DC Design Menyediakan Kit Custom untuk Royal Enfield

1
DC Design menyediakan kit custom untuk Royal Enfield
Kit custom DC2 'Carbon Shot' untuk Royal Enfield Bullet 350. Foto: DC Design

NaikMotor – Sebuah perusahaan aksesori aftermarket dari India, DC Design menyediakan kit custom untuk Royal Enfield. Produk tersebut akan memiliki merek dagang DC2.

Seiring dengan tengah tren motor custom di berbagai negara tentunya menarik peluang bagi produsen aftermarket maupun builder untuk menawarkan produk maupun rancangannya. Seiring dengan itu berbagai aliran gaya custom turut berkembang.

Berbagai event yang berkaitan dengan dunia custom pun mulai menggeliat seperti terakhir di Verona Motor Bike Expo (MBE) yang berlangsung hingga 22 Januari 2017 di Italia.

Tak terkecuali bagi DC Design, perusahaan kit custom dari Guwahati India itu mencoba menawarkan perangkat untuk mendandani sepeda motor khusus Royal Enfield Bullet 350. Custom kit itu sepertinya memang tinggal plug n play itu bertemakan Carbon Shot.

DC Design menyediakan kit custom untuk Royal Enfield

Perangkat custom itu melingkupi lampu utama, sein dan lampu rem LED, cover sein dengan billet, tutup tangki dengan bahan kombinasi karbon, krom dan billet. Mereka juga menyediakan fender mini berbahan karbon serta jok model single dengan bungkusan kulit mewah. Sementara penutup bodi samping, DC Design membuat panel seperti boks air filter dan kotak aki berbahan billet aluminium dan karbon.

Kit custom DC2 hanya dibuat terbatas, sebanyak 5.000 set saja dan dipasarkan secara online melalui Facebook DC Design. Harganya sekitar Rp 15,2 juta. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here