Livery Baru Movistar Yamaha MotoGP 2017 akan Ditampilkan 19 Januari

1
Livery Baru Movistar Yamaha MotoGP 2017 Akan Ditampilkan 19 Januari
Teaser riding gear Rossi dan Vinales dalam grafis Tron. Foto: Acesport

NaikMotor – Livery baru Movistar Yamaha MotoGP 2017 akan ditampilkan 19 Januari 2017 di Madrid, Spanyol. Tentunya, saat penampilan perdana itu perhatian lebih tertuju pada Valentino Rossi dan terlebih pada Maverick Vinales sebagai anggota baru tim.

Sponsor tim Yamaha di MotoGP 2017 masih tetap Movistar, tetapi anak perusahaan Telefonica itu telah berubah warna logonya. Sehingga selaras dengan hal tersebut livery Yamaha M1 dan tim akan turut berubah.

Kabar lain menyebutkan logo Monster Energy akan menghilang, sehingga logo pabrikan Yamaha akan mendominasi sepeda motor balapan konsep tersebut. Sementara itu media Belanda acesport telah mengklaim kalau mereka menjadi yang pertama diperlihatkan warna baru M1 tersebut dan membuat sketsanya.

Livery Baru Yamaha di MotoGP 2017 Akan Ditampilkan 19 Januari
Sketsa Yamaha M1 untuk MotoGP 2017 menurut media Belanda. Foto: Acesport

Sementara Tim Pabrikan Yamaha dalam pernyataannya hanya menyinggung sekilas target dan livery mereka di musim mendatang, “Kami berniat membuat sejarah. Dimulai dengan tekad kuat untuk terdepan, sebagaimana komposisi grafis seperti Tron. Tahun 2017 adalah suatu musim baru bagi tim Yamaha. Pada 19 Januari akan kami perlihatkan livery baru pembalap pula.”

Saat presentasi nanti akan ditampilkan perubahan warna dan intensi dari sponsor utama dan sponsor tambahan.

Yamaha telah berkolaborasi dengan Movistar, perusahaaan telekomunikasi terbesar di Spanyol sejak 2014. Bersama mereka tim MotoGP Yamaha telah membukukan 21 kemenangan seri, 27 posisi kedua , 23 podium ganda, dan 1 kemenangan tim serta triple (pembalap, tim dan konstruktor).

Setelah melalui 2016 dengan hubungan panas-dingin antarpembalapnya (Rossi vs Lorenzo), untuk musim 2017 tampaknya suasana tim akan lebih tenang. Mereka akan lebih fokus lagi dalam mengejar Honda dan Marquez meraih kemenangan. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*