Andrea Iannone Malah Manfaatkan Musim Dingin dengan Latihan Motocross

0
Andrea Iannone malah memanfaatkan musim dingin dengan motocross.
Andrea Iannone berlatih motocross untuk mengisi waktu sebelum tes resmi Sepang. Foto: The Maniac

NaikMotor – Jelang tes resmi MotoGP musim 2017 di Sepang, Malaysia, pembalap Tim Suzuki Ecstar Andrea Iannone malah manfaatkan musim dingin dengan motocross.

Kegiatan di musim dingin yang tak mungkin untuk latihan balap di trek itu dimanfaatkan oleh pembalap yang dijuluki The Maniac untuk berlatih offroad. Sepertinya bermain motocross itu untuk menghabiskan waktu sebelum tes Sepang akhir Januari 2017 nanti.

 Andrea Iannone malah memanfaatkan musim dingin dengan motocross.
Perlengkapan motocross Andrea Iannone di mobil van-nya. Foto: The Maniac

The Maniac menyatakan, “Seperti semua rekan saya di tim Suzuki setuju dengan udara yang hampir mendekati nol derajat pasti tak mungkin berlatih di trek. Mengapa tidak dimanfaatkan saja untuk bermain offroad?”

Iannone yang selalu mengunggah semua kegiatannya di media sosial itu, memang membagikan foto dan video offroad-nya itu di akun Facebook miliknya. Dalam video, Iannone memperlihatkan kegembiraanya bermain tanah, lumpur, melompat dan melayang dengan sepeda motornya.

Meski seharusnya dalam masa ini mereka libur dari kegiatan ‘balap’ tetapi mereka tampaknya selalu menemukan cara untuk bergembira. (Afid/nm)

SHARE

LEAVE A REPLY

*