Yuk, Berburu Sparepart Orisinal dan Aftermarket Vespa di D2 Scooter Workshop

0
Sparepart Vespa di D2 Scooter Workshop. Foto: Yudistira

NaikMotor – Bergerak sebagi bengkel spesialis perawatan Vespa, D2 Scooter Workshop juga menyediakan stok sparepart untuk skuter retro Italia itu.

Pengalaman sulit saat mendapatkan komponen  skuternya, membuat Danny Priyambada berusaha untuk memenuhi ketersediaan sparepart Vespa  di bengkel yang ia buka sejak satu bulan lalu.

part_vespa_d2scooter_2

Beberapa komponen, seperti injektor dan filter udara menjadi barang yang dicari skuteris Vespa. Beberapa dari mereka bahkan sudah cukup lama mencari barang yang dibutuhkan, hingga akhirnya mendapatkan di D2 Scooter Workshop.

“Mencari sparepart Vespa itu kadang enggak gampang. Harus inden kalau stok tidak tersedia. Karena itu, saya coba memenuhi kebutuhan sparepartnya di bengkel. Kami punya stok injektor untuk Vespa 2V dan 3V, filter udara juga tidak banyak stoknya. Pernah konsumen cari-cari barangnya sudah lama, dapatnya di sini, mereka senang sekali,” cerita Danny.

part_vespa_d2scooter_3

Harga sparepart di bengkel yang terletak di kawasan Tanah Baru, Depok itu terbilang cukup murah. “Injektor 2V harganya 680 ribu (rupiah), untuk 3V 750 (ribu) rupiah. Swing arm untuk Vespa S dan LX harga 375 ribu, itu barang cukup banyak yang cari. Selain part orisinal, kami juga menyediakan sparepart aftermarket racing,” papar Danny.

D2 Scooter Workshop juga siap melayani konsumen yang ingin sedikit mengupgrade performa motor. “Kami layani kalau mau upgrade sedikit, tapi kami belum melayani upgrade mesin, hanya main di seputar CVT saja atau ganti knalpot. Untuk pengguna Vespa i-get yang ganti knalpot, bisa ganti lamda milik Vespa 2V,” terang Danny. (Yudistira/nm)

Alamat Bengkel D2 Scooter Workshop: Jalan Bungur Raya No.45A, Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Kontak: 081315339222

LEAVE A REPLY

*