Keanu Reeves Wujudkan Mimpi Bocah Amerika 12 Tahun Balap di CIV Italia

1
Keanu Reeves Wujudkan Mimpi Bocah Amerika 12 Tahun
Keanu Reeves dan Damian Jigalov, bocah Amerika 12 tahun yang akan membalap di CIV 2017. Foto: CIV

NaikMotor – Aktor yang dikenal sebagai penggemar motor sejati dan pemilik Arch Motorcycles, Keanu Reeves wujudkan mimpi bocah Amerika 12 tahun, Damian Jigalov untuk membalap di kompetisi Eropa yakni CIV atau Campionato Italiano Velocita 2017.

Damian Jigalov, adalah salah satu pembalap berbakat  yang dimiliki Amerika di mana  tahun lalu ikut ambil bagian dalam beberapa seri CIV di kelas Premoto3 250 4T dengan tim RMU. Melihat potensi besar yang dimiliki Damian, Keanu Reeves bersama Gard Hollinger melalui Arch Motorcycles, siap memberikan dukungan penuh pada tahun ini.

keanu_reeves_damian_civ_2017

Damian akan membalap bersama tim RMU di Premoto3 CIV 2017 yang akan memulai kompetisi pada 22-23 April di Sirkuit Imola.

” Kami bertemu dengan Damian dan keluarganya April tahun lalu di Austin. Mereka mengungkapkan rencana mereka soal kelanjutan masa depan balapnya. Damian dikelilingi oleh tim yang tepat untuk bisa berkembang. Kami senang menjadi bagian dari mereka dan berharap bisa membantunya hingga ke kejuaraan dunia. Kita berharap Amerika bisa memiliki juara di MotoGP dalam beberapa tahun ke depan,” sebut Hollinger.

keanu_reeves_damian_civ_2017_2

Damian juga sempat didaulat menggeber motor custom karya Arch Motorcycles di Sirkuit Laguna Seca akhir tahun lalu hingga akhirnya kesepakatan ini didapat.

“Saya sangat berterima kasih kepada Keanu, Gard dan tim Arch Motorcycles. Mereka menyambut saya seperti keluarga mereka. Saya cukup beruntung bisa  mencoba motor spesial mereka  di Laguna Seca, akhir 2016 lalu. Saya berharap mereka bisa  datang ke balapan saya tahun ini. Tentu saja saya akan bekerja keras dan berharap bisa menyelesaikan seri untuk menjadi juara, ” ungkap Damian. (Arif/nm)

keanu_reeves_damian_civ_2017_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY