Aksesori Ini Bikin Pengendara Adem Meski Berjaket Siang Hari

4
Aksesori Ini Bikin Pengendara Adem Meski Berjaket Siang Hari
Ventz aksesori untuk pengendara berjaket agar tetap sejuk saat berkendara. Foto: ventz

NaikMotor – Ventz memberikan solusi untuk pengendara yang berjaket saat udara panas. Aksesori ini bikin┬ápengendara adem meski berjaket siang hari.

Berkendara motor dengan riding gear lengkap memang aman, tetapi kenyamanan sedikit terganggu terutama ketika di cuaca panas. Aksesori Ventz menjanjikan akan menambah nilai kenyamanan saat berkendara dengan fungsinya seolah sebagai ventilasi di pergelangan jaket atau jersey berkendara.

Aksesori yang Akan Membuat Pengendara Sejuk Meski Berjaket
Ventz pada pergelangan tangan jaket akan mengalirkan udara agar pengendara merasa sejuk. Foto: ventz

Ventz akan memungkinkan udara menyusup ke lengan dan badan ketika berkendara. Aksesori itu memang dirancang untuk diselipkan di bagian pergelangan tangan jaket.

Tentu saja kinerjanya akan bergantung pada kecepatan sepeda motor dan kondisi suhu sekitarnya. Namun Ventz sendiri diklaim mampu menurunkan suhu hingga 25% dibandingkan suhu saat tidak menggunakannya.

Aksesori yang Akan Membuat Pengendara Sejuk Meski Berjaket

Selain itu, kinerja optimalnya tergantung longgarnya bagian lengan, siku hingga lengan atas jaket yang digunakan. Sehingga aliran udara lebih optimal.

Sedangkan desain yang mengerucut bukan hanya untuk estetika tetapi juga dimaksudkan agar aliran udara dipercepat. Dengan desainnya itu pula, perangkat mudah untuk dilepas pasang.

Ventz dilengkapi dengan saringan di bagian depannya untuk mencegah masuknya serangga atau kerikil kecil. Dan dipasarkan dengan 5 pilihan warna: biru, merah, kuning, putih dan hitam. (Afid/nm)

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY