Nahkoda Baru YBBC Terpilih di Family Gathering 2016

0
Nahkoda Baru YBBC Terpilih di Family Gathering 2016
Nahkoda Baru YBBC terpilih di Family Gathering 2016. Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha Byson Bekasi Club (YBBC) memanfaatkan waktu senggang di akhir tahun untuk melakukan family gathering sekaligus pemilihan nahkoda baru YBBC di Karawang, Jawa Barat.

30 member klub menghangatkan suasana acara yang digelar akhir pekan lalu (24-25/12/2016) yang dikemas santai termasuk dengan memboyong keluarga.

ybbc_gathering_1

Pemahaman organisasi menjadi menu edukasi buat para peserta, terutama anggota baru yang juga dilantik pada acara tersebut. YBBC tidak mengedepankan senioritas dalam pelantikan, tetapi lebih fokus kepada pengenalan organisasi kepada anggota baru.

“Jangan salah artikan kegiatan pelantikan, ya Bro. Bagi kami pelantikan adalah proses para pengurus memperkenalkan klub dengan cara positif. Salah satunya dengan fun games. Acara ini perlu kerja sama dan komunikasi yang baik. Hal itu dimaksudkan berkaitan dengan sebuah organisasi yang membutuhkan kerjasama dan adanya komunikasi yang baik,” tegas Ketua Umum YBBC, Den Henry.

ybbc_gathering_4

Fun games dijadikan sarana untuk menjalin keakraban dan kekompakan para penunggang Yamaha Byson tersebut. “Fun games dikemas menarik dan interaktif. Jadinya meriah. Fun Games yang kami buat bertujuan meningkatkan kerjasama, disiplin, membangun inisiatif kebersamaan, melatih proses berpikir, berimajinasi, aksi, kreatif, berani mengambil resiko. Sekaligus membuat solusi untuk menyelesaikan masalah,” papar Ketua Panitia riungan YBBC, Edi.

Dua hari family gathering edisi keenam YBBC juga diisi agenda pengangkatan ketua baru . Adalah Agus Gebhoy yang akan menjadi pucuk pimpinan selama dua tahun ke depan.(rls/NM)

ybbc_gathering_3

 

LEAVE A REPLY