Beda Gaya, Jorge Lorenzo Mencari Trainer Fisik di Ducati

0
di ducati
Jorge Lorenzo menggeber Ducati Desmosedici GP17 di Valencia. Foto: Crash Media

NaikMotor – Berlabuh di Ducati untuk musim 2017 membuat Jorge Lorenzo mempersiapkan dirinya dengan fitur-fitur baru termasuk komposisi mekanik dan pelatih. Hal ini karena perbedaan karakter motor yang akan digeber Lorenzo.

Setelah menetapkan kolaborasi baru dengan Christian Gabarrini, mantan mekanik Stoner dan Jack Miller, perubahan juga datang dari sudut pandang fisik. Setelah tiga tahun bersama-sama, Marc Rovira pelatih fisik lama tidak akan mengikuti jejak Lorenzo di Borgo Panigale.

marc_rovira_jorge

Ya, bersama Ducati, Lorenzo harus melakoni petualangan baru dari penanganan teknik motor hingga persiapan fisik menunggangi Desmosedici. Marc Rovira yang selama tiga musim setia mendampingi Lorenzo untuk memoles persiapan fisik, tahun 2017 nanti akan bergabung dengan Pol Espargaro di KTM.

“Menggunakan Ducati akan berbeda dari susut pandang fisik dengan gerakan yang lebih serius,” sebut Lorenzo. Hal ini diungkapkan Lorenzo usai menjalani sesi tes bersama Ducati di Valencia lalu. Untuk itulah, Lorenzo kini tengah menyeleksi trainer fisik barunya untuk membantu beradaptasi cepat dengan Ducati.

Marc Rovira merapat ke Andorra bersama Pol Espargaro, mantan jawara Moto2, dan akan membantu menyiapkan program menghadapi musim kompetisi 2017 di KTM. (Arif/nm)

lorenzoducati3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here