Bos Mercedes F1 Bicara Soal Kemungkinan Rossi Gantikan Rosberg

1
Bos Mercedes F1
Valentino Rossi mendapat tawaran Bos Mercedes F1 untuk menjajal mobilnya. Foto: Media Crash

NaikMotor – Bos Mercedes F1, Torger Christian ‘Toto’ Wolf mengharapkan ‘The Doctor’ Valentino Rossi bisa menguji mobilnya dan bicara kemungkinan menggantikan posisi Nico Rosberg.

Setelah Jorge Lorenzo awal tahun in berkesempatan menjajal mobil balap tim Mercedes F1 2014 di Silverstone, yang disebutnya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. Dan faktanya, catatan waktu yang dihasilkan Lorenzo banyak pihak mengatakan kompetitif.

Nah, kini Toto Wolf mengalihkan perhatiannya kepada legenda MotoGP, Valentino Rossi. Toto Wolff setengah bercanda bicara tentang kemungkinan Rossi mengambil kendali dari kursi yang sekarang kosong sepeninggal Rosberg, ‘Saya sadar bahwa olahraga kita adalah pertunjukan, dan saya benar-benar ingin menguji keterampilan Rossi di mobil kami! “ ujarnya kepada Gazzetta Della Sport edisi Desember.

Dan Rossi tidak sepenuhnya menutup diri atas ide yang dilontarkan oleh Toto Wolf. Bagi Rossi, menggeber mobil F1 bukan hal yang asing karena pernah beberapa kali menjajal Ferrari.

“Bagaimana aku bisa mengatakan tidak, saya cukup beruntung untuk mencoba Ferrari, dan saya berteman baik dengan banyak orang di Maranello, jadi mungkin itu akan menjadi setengah pengkhianatan … Tapi bagaimana bisa Anda tidak mencoba Mercedes jika mereka bertanya? Akan sangat sulit untuk mengatakan tidak,” ungkap Rossi.

Dan bagaimana jika yang ditawarkan itu adalah kursi sang juara juara Nico Rosberg untuk tahun depan?

“Aku tidak tahu … Akan lebih baik”, tersenyum Rossi ketika ditanya oleh Sky Sports, “Jika mereka ingin menelepon saya, Wolff punya nomor saya!”. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*