Kappa Soft Bag Bergaya Aristokrat

0
Kappa Soft Bag Bergaya Aristokrat
Kappa Tank Bag CR600 berkapasitas 10 liter., dilengkapi 4magnet dan poket untuk tab. Foto: motoblog

NaikMotor – Produsen soft bag dan aksesoris berkendara dari Italia menawarkan rangkaian Kappa soft bag bergaya aristokrat. Produk model 2017 itu ditujukan untuk pengendara yang menyukai gaya Inggris. Jajaran tas untuk sepeda motor touring itu terdiri Tank Bag, Side Bag dan Roll Bag (Top Bag).

Kappa dikenal sebagai penghasil boks dan soft bag untuk sepeda motor dengan harga kompetitif. Rangkaian soft bag model baru itu dihadirkan dalam desain “British Style”, dengan berdesain mengkotak dan warna gelap mengesankan keeleganan aristokrat.

Bahan pelapis bagian dalam tas adalah polypropilene (PP). Polimer kristalin yang dihasilkan dari proses polimerisasi gas propilena. Bahan plastik yang berkarakter transparan smoked.

Kappa Soft Bag Bergaya Aristokrat
Kappa side bag berkode CR601 kapasitas 23 liter.. Foto: motoblog

Bahan juga memiliki karakteristik lebih kuat dan ringan dengan daya tembus uap yang rendah atau waterproof. Selain itu tahan terhadap minyak, dan stabil terhadap suhu tinggi serta memiliki daya tahan tinggi terhadap bahan kimia. PP dikenal dalam logo daur ulang dengan angka 5 di tengahnya serta tulisan PP.

Kembali ke produk tank bag berkode CR600 misalnya, memiliki kapasitas 10 liter. Dilengkapi 4 magnet pada bagian bawahnya agar melekat kuat pada tangki berbahan metal. Tas dilengkapi saku transparan untuk menyimpan tablet yang bisa dilepas dari tasnya.

Sementara side bag berkode CR601, masih berdesain elegan dan sangat sedikit detail. Bagian dalamnya pun diperkuat PP. Kapasitas tiap tas 23 liter dengan sistem pengait universal sehingga bisa diterapkan pada rangka berbagai merek sepeda motor.

Kappa Soft Bag Bergaya Aristokrat
Top Bag Kappa CR602 untuk rak belakang, bisa digulung bagian atasnys untuk bawaan yang sedikit. Foto: motoblog

Produk lainnya, berupa roll bag atau top bag, berdesain klasik. Bisa ditempatkan pada rak belakang dan dilengkapi pengikat elastik. Seperti kedua soft bag lainnya, bagian dalam roll bag CR602 itu diperkuat bahan PP. Kapasitasnya 20 liter, meski tampil seperti soft bag atau top bag sepeda motor namun tampilannya berbeda. Pada bagian atasnya, bisa digulung untuk membawa barang bawaan yang lebih sedikit, serta agar tetap waterproof.

Ketiga model soft bag Kappa itu dilengkapi dengan handle sehingga bisa dilepas lalu ditenteng layak tas kerja biasa. (Afid/nm)

SHARE

LEAVE A REPLY

*