BIMS 2015: Otomotif Mengangkat Ekonomi Thailand

0

Bangkok_Motor_Show_2015_01

Nonthaburi (naikmotor) – Bangkok International Motor Show‎ ke-36 resmi dibuka hari ini di hadapan ratusan media dengan mengusung Art of Auto di Impact Challenger Muangthong Thani.

Dalam sambutannya, Dr. Prachin Eamlumnow, selaku Chairman BIMS 2015 dari Grand Prix International (GPI), mengatakan pihaknya sangat percaya diri kalau industri otomotif Thailand akan kembali berjaya.

” Kita yakin perkembangan industri otomotif di Thailand salah satunya melalui pameran Bangkok International Motorshow akan menjembatani semua pelaku industri untuk bisa berkembang menuju situasi ekonomi lebih baik,” ujarnya di hadapan para perwakilan dari manufatur otomotif, duta besar serta media lokal dan internasional.

Dr. Prachin menambahkan, melalui Bangkok Internasinal Motor Show, pihaknya turut mendukung langkah dunia otomotif lebih maju hingga GPI bisa menyelenggarakan untuk yang ke-36 kali. Indikasinya, BIMS sudah masuk ke dalam list nomor lima di dunia terbesar untuk penyelenggaraan motorshow. ” Keberhasilan ini bukan sekadar milik organizer saja, namun bagi seluruh rakyat Thailand khususnya para pelaku di industri otomotif,” jelasnya.

BIMS 2015 dibuka untuk umum mulai 25 Maret 2015 sampai 5 April 2015. Tahun ini, BIMS 2015 diikuti oleh 36 APM dan 187 perusahaan. Khusus untuk pabrikan motor diikuti 10 pabrikan, Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Ducati, BMW, KTM, Harley-Davidson, MV Agusta dan motor merek lokal, Stallion. (Arif/nm) Foto: YA

LEAVE A REPLY

*