Dara Cantik Ini Menjadi Pemilik Pertama Sherco Six Days di Indonesia

0
Dara Cantik Ini Menjadi Pemilik Pertama Sherco Six Days di Indonesia
Ayu Windari, Kroser Asal Jember yang menjadi pemenang Grand Prize Malang Adventure Trail 6, berupa 1 unit Sherco Six Days 250cc. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Grand Prize Malang Adventure Trail (MAT) 6  berupa 1 unit Sherco tipe Six Days 4Tak 250cc tahun 2017 menjadi milik Ayu Windari. Dara cantik ini menjadi orang pertama di Indonesia yang memiliki motor trail asal Perancis.

Keberuntungan selalu datang mengejutkan. Siapa yang menyangka kroser wanita asal Jember, Jawa Timur, salah satu dari ribuan peserta MAT6 yang beruntung menjadi pemenang Grand Prize di malam penutupan MAT6 yang berlangsung spektakuler di Panderman Hill, Batu, Minggu (18/12/2016).

“Alhamdulillah seneng banget, terharu dan bersyukur nga ada hentinya sama Allah SWT,” ungkap Mahasiswa Kadari Jurusan Kebidanan kepada naikmotor.com melalui pesan singkatnya.

Sherco Six Days 250ccMalang
Seremoni penyerahan Grand Prize Malang Adventure Trail 6. Foto: Istimewa

Meski tidak berada di malam pengundian karena harus kembali ke Jember, Ayu mengakut kaget saat diinformasikan nomor undian 0834 miliknya berhak mendapatkan Sherco tipe Six Days 4Tak  250cc seharga Rp 142 juta. “Saat itu (Jam 24.00 WIB) aku baru sampai  Kediri.  Setelah selesai sholat aku ditelepon kalau aku mendapat Sherco. Aku sampai nangis sambil guling-guling karena terharu,” ungkap kroser yang mempunyai filosofi Adventure Seperti Kehidupan.

Ayu termasuk peserta MAT6 yang memiliki semangat tinggi, kuat dan tidak mengenal putus asa. Selama 2 hari penuh ia mampu menyelesaikan rute sejauh ± 300 KM yang disuguhkan panita dengan tunggangan kesayangannya Kawasaki KLX 150. Meski dalam climbing competition ia terhempas jatuh.

Sherco Six Days 250ccMalang
Dara cantik ini sudah tidak sabar “ngetril” naik Sherco Six Day 250 cc. Foto: Yusuf Arief

“Nga lolos di climbing competition karena motor KLX nga kuat naik, Alhamdulillah dikasih Sherco,” tambahnya.

Rencananya Sherco tipe Six Days 4Tak  250cc akan digunakan untuk menyalurkan hobi adventure yang telah menjadi bagian dari kehidupannya. Kroser berusia 22 tahun ini pun sudah tidak sabar ingin menyiksa kemampuan Sherco di habitatnya. “Sudah nga sabar pingin “ngetril” pakai Sherco. Informasinya sih 2017 motor aku terima,” ujar Ayu.

MAT6 yang telah berlangsung pada 17-18 Desember di Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur, banyak memberikan kesan bagi ribuan pesertanya. Bukan hanya menyuguhkan jalur adventure yang memacu adrenaline, event bergengsi yang mendapat dukungan penuh dari Eddy Rumpoko, sang Wali Kota Batu, juga berlimpah hadiah dari sponsor, yang totalnya mencapai ratusan juta rupiah.

“Grand Prize yang kami berikan sebanyak 2 unit sepeda motor persembahan Sherco. Di hari pertama diboyong Hendrawan dari Lampung dengan nomor undian 0994 dan yang kedua milik Ayu Windari dari Jember dengan nomor undian 0834. Mereka berdua menjadi pemilik Sherco tipe Six Days 4Tak 250cc yang pertama di Indonesia,” tegas Edi Kampang, Penggagas MAT6.

Sherco Six Days 250ccMalang
Sherco menjadi sponsor utama di Malang Adventure Trail 6 yang berlangsung di Kota Wisata Batu, 17-18 Desember 2016. Foto: Yusuf Arief

Sementara itu, PT Xtremerated Indonesia yang mendistribusikan Sherco di Indonesia berharap hadiah yang diberikan bisa digunakan para pemenang dalam menyalurkan hobi adventure trail. Dan nantinya bisa merekomendasikan kemampuan dan ketangguhan motor trail asal Perancis ini ke komunitasnya.

“Selamat kepada pemenang Grand Prize Sherco tipe Six Days 4Tak  250cc. Tunggu saja, Januari 2017 unit sudah sampai di tangan pemenang,” terang Doni Herman, Manager Sherco Indonesia. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*