Datang ke Final ISC 2016, Bos Polini Gencar Promosi Part Racing NMax

1
Kebahagiaan Bos Polini Datang ke Indonesia Scooter Championship
Saimon Polini datang ke ISC Seri 3. Foto: Yudistira

NaikMotor – Indonesia Scooter Championship (ISC) 2016 mendapatkan perhatian dari perusahaan asing yakni dari brand spare part skuter terkemuka asal Italia, Polini. Bos Polini hadir menyaksikan gemuruh kompetisi di ajang balap skuter tersebut sambil mempromosikan part racing untuk NMax.

Polini mengembangkan spare part untuk Vespa dan varian skutik, seperti NMax dan PCX di ajang balap, salah satunya ISC. Beberapa komponen dari brand asal Italia itu digunakan oleh tim-tim peserta ISC 2016.

Terkenal dengan produk spare part Vespa 2-Tak, Polini kini semakin gencar mempopulerkan part racing untuk Yamaha NMax, yang notabene menjadi skutik premium favorit saat ini.

“Kami memiliki spare part racing dan spare part untuk pemakaian harian untuk segala jenis skuter, Vespa Modern (4-Tak), Vespa 2-Tak, NMax, dan (Honda) PCX. Di sini (ISC) kami mengembangkan komponen, seperti High Speed Variator untuk Vespa yang penjualannya bagus di Indonesia. Untuk NMax, kami punya transmisi, kopling, dan belt, ke depannya kami akan tersedia juga knalpot,” papar bos Polini, Saimon Polini saat menyaksikan ISC 2016 seri 3 (18/12/2016).

Polini juga melihat pasar spare part motor 150cc yang banya digunakan di ajang balap Tanah Air. “Kami mengembangkan spare part untuk motor 150cc di sini, sebab di Italia yang digunakan mayoritas motor 125cc,” lanjut Saimon.

Tak sampai di situ, Saimon juga sangat terkesan dengan animo masyarakat Indonesia untuk menyaksikan balap skuter. Penonton bukan hanya sekadar menonton, tapi juga ikut bersemangat saat menyaksikan pertarungan para pembalap.

“Luar biasa, penonton sangat bergairah di sini. Mereka antusias menyaksikan balapan, persaingan para pembalap, insiden-insiden yang terjadi membuat suasana semakin ramai. Saya sangat senang melihatnya,” ucap pria asal Italia itu. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*