6 Aksesori Baru di New V-Ixion Advance Special Edition, Ini Harganya

0
New V-Ixion Advance
Yamaha New V-ixion Advance Special Edition dengan enam aksesori baru. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha New V-Ixion Advance tampil dengan enam aksesori baru  yaitu fuel tank pad, USB charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, muffler cover.

Yamaha memasang enam perangkat aksesori di Yamaha New V-ixion Advance Special Edition tentu selain menambah performa penampilan juga memiliki fungsi untuk membuat nyaman pengendara termasuk mempunyai fungsi, yakni:

1.Fuel tank pad untuk menghindari goresan pada tangki dan tampil lebih sporty
2.USB charger untuk charge handphone & gadget
3.Visor rainbow screen tampil lebih sporty dan keren dengan warna bunglon. Warna yang terlihat berbeda jika dilihat dari angle berbeda, warna ini menjadi ciri khas New V-Ixion Advance Special Edition ini
4.Middle cowl tampilan motor lebih aerodinamis dan gagah, menonjolkan tampilan full cowl
5.Engine guard meningkatkan perlindungan pada mesin ketika terjadi benturan
6.Muffler cover tampilan lebih keren

”Kami meluncurkan New V-Ixion Advance Special Edition yang sudah dilengkapi dengan 6 aksesori ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen. Visor rainbow screen warna bunglon unik dan terlihat menonjol, menambah daya tarik V-Ixion ini. Kreativitas dari Yamaha ini akan makin mengangkat imej V-Ixion dan kebanggaan penggunanya. Segera beli dan tampil beda di akhir tahun ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam rilisnya.

Harga New V-Ixion Advance Spesial Edition ini on the road Jakarta Rp 26.280.000. Sedangkan harga New V-Ixion Advance reguler on the road Jakarta Rp 25.350.000. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here