Ada Apa Saja di Exclusive Gear Store Royal Enfield di PIM 2?

1
exclusive gear store Royal Enfield PIM 2
Koleksi apparel Royal Enfield bisa didapatkan di gerai mereka di Pondok Indah Mall 2. Foto: Arif

NaikMotor – Pernah melihat pengendara Royal Enfield berjibaku menaklukan pegunungan Himalaya atau berpetualang di jalanan terbuka? Nah, beberapa apparel dan riding gear mereka kini bisa didapatkan di exclusive gear store Royal Enfield di PIM 2.

Ya, Royal Enfield ingin lebih jauh mengeksplorasi brand dengan mencoba masuk ke ranah fashion sekaligus memperlihatkan sisi maskulin sebuah kehidupan para pemotor. Karena itu, deretan apparelnya memiliki karakter urban protection dan moto-inspired yang terinspirasi dari sejarah serta filosofi desain klasik Royal Enfield yang bisa digunakan untuk riding maupun untuk harian.

apparel gear Royal Enfield PIM 2Seperti yang diungkapkan Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, kehadiran gerai ini diharapkan bisa membantu brand awareness Royal Enfield melalui apparel.

“ Tujuannya untuk support dan expose brand lebih jauh enggak cuma ke komunitas motor tapi masyarakat lain, karena pengunjung mall ini enggak semuanya tahu brand. Seperti kita tahu kalau brand motor itu kini tidak sekadar kebutuhan transportasi tapi lifestyle dan kita ikut mengenalkan kepada yang awam melalui gerai ini,” sebutnya.

apparel gear Royal Enfield PIM 2Beberapa koleksi yang didisplay di gerai apparel Royal Enfield di PIM 2 antara lain jaket serbaguna, baik digunakan secara terpisah maupun kombinasi baik untuk penggunaan dalam kota maupun adventure. Jaket motor yang ringan dengan kepadatan poliester tinggi bersertifikat CE dan pelindung SAS-TEC adalah di antara produk unggulan termasuk fitur penghangat dalam yang berfungsi sebagai thermal.

apparel gear Royal EnfieldSelain itu koleksi sepatu boots juga merupakan hasil riset yang telah dilakukan para pengendara RE saat berpetualang di pegunungan Himalaya dengan kelebihan waterproof serta didesain stylish untuk riding maupun dipakai harian. Kemudian, RE juga menawarkan pelindung Darcha, hasil kolaborasi dengan Rev’It untuk keperluan adventure berbagai cuaca, merupakan produk yang bisa dibeli para petualang bermotor di gerainya. Serta tentu saja, desain-desain t-shirt bernuansa vintage khas RE dengan berbagai motif banyak tersedia dalam berbagai pilihan.

whatsapp-image-2016-12-16-at-23-38-27Soal kemungkinan  produk lokal, Head Apparel & Accessories Business Royal Enfield,  Samrat Som mengungkapkan akan dijajaki dengan vendor-vendor di Indonesia.”Namun tentu saja kita membutuhkan pengembangan lebih dalam agar sesuai dengan kualitas dan karakter Royal Enfield yang otentik,” sebutnya. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*