Ratusan Honda Megapro akan Menyerbu Karawang, Ada Apa?

0
Ratusan Honda Megapro Akan Menyerbu Karawang, Ada Apa?
Honda Megapro Club Indonesia. Foto: HMPC

NaikMotor – Merayakan hari jadi ke-13, Honda Megapro Club (HMPC) Indonesia menggelar kegiatan ‘Jelajah Megapro’ di Karawang, Jawa barat (10/12/2016).

Kegiatan tersebut dirancang dengan membuat rally untuk para penunggang Megapro mengitari daerah Karawang. Panitia telah menetapkan rute yang menyuguhkan berbagai tipe jalanan, mulai dari aspal, bebatuan, dan tanah.

Perjalanan akan dilakukan selama dua hari sebelum akhirnya rombongan tiba untuk melaksanakan syukuran ulang tahun.

“HMPC Indonesia telah mencapai umur 13 tahun. Kami menyadari bahwa di umur kami yang ke 13 tahun kami ibaratkan seperti remaja yang makin bertumbuh dewasa, maka kami berharap dapat menjadi sosok komunitas roda dua maupun organisasi yang dewasa. Harapan dengan terselenggaranya Jelajah Megapro yaitu dapat menjadi tali silahturahmi bagi sesama pengguna megapro di Indonesia. Pada akhirnya acara ini Dari Kita untuk Kita,” ujar ketua umum HMPC Indonesia, Timbul Julianus.

Selain menjadi peringatan ulang tahun HMPC Indonesia, penyelenggaraan Jelajah Megapro juga digagas sebagai penyambung silaturahim antar pengguna salah satu produk naked bike Honda itu.

“Pada 10 desember 2016 kami berusaha kembali merealisasikan wujud syukur kami secara sederhana dengan berupa ngariung bareng bersama bikers-bikers yang hadir untuk merayakan syukuran HMPC yang ke 13 tahun. Kami punturut berbagi bersama dengan berupa santunan ke yatim piatu di lingkungan masyarakat sekitar lokasi event,” sambung koordiantor acara Jelajah Megapro, Chacha Herdiyanto. (rls/NM)

LEAVE A REPLY