Royal Enfield Continental GT Liberty Moto Incar Pasar Brazil

1
Royal Enfield Continental GT Liberty Moto Incar Pasar Brazil
Royal Enfield Continental GT Liberty Libero Moto custom di Thai Motor Expo 2016. Foto: morebike

NaikMotor – Royal Enfield (RE) memperkenalkan RE Continental GT Liberty Libero Moto di Thai Motor Expo yang tengah berlangsung hingga 12 Desember 2016. Model custom berbasis Continental GT itu diklaim sebagai tiket untuk memasuki pasar Brazil.

RE Continental GT Liberty Libero Moto dibekali mesin 535 cc, silinder tunggal, dengan pendinginan udara dan induksi bahan bakar injeksi. Pada model Continental GT standar, mesin menghasilkan 29 daya kuda pada 5.100 rpm dan torsi 44 Nm pada 4.400 rpm.

Beberapa komponen Liberty Libero Moto masih menggunakan GT standar seperti garpu depan teleskopik 41 mm, dan shockabsorber gas charged untuk bagian belakang produk Paioli. Sasis dan sistem rem pun masih sama.

Model custom berbasis Continental GT diklaim sebagai tiket untuk memasuki pasar Brazil

Perubahan terlihat pada knalpot yang telah dilabeli Liberty Moto emboss. Ban kini menggunakan produk Vee Rubber. Spion yang kini bermodel bar-end dan tangki yang pada bagian atas diberi aksen strap. Spakbor depannya saat ini berukuran lebih mini, dan lampu belakang berdesain baru, menambah gaya cafe racer RE itu menjadi berbeda.

RE Continental GT Liberty Libero Moto dibekali mesin 535 cc.

Dalam suatu kesempatan di Thai Motor Expo 2016 itu, RE telah mempublikasikan kalau mereka tengah mengincar pasar Brazil dalam waktu dekat. Seperti yang disebutkan oleh morebikes. Selanjutnya pasar Amerika Selatan secara keseluruhan. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY