GS Astra Dampingi Aspira Sponsori Federal Oil Gresini Moto2 2017

1
GS Astra Dampingi Aspira Sponsori Federal Oil Gresini Moto2
Jorge Navarro dengan Federal Oil Gr3esini Moto2. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Aspira melanjutkan kerjasama sebagai salah satu sponsor tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk tahun kompetisi 2017. Bukan hanya memperpanjang kontrak kerjasama, Aspira juga membawa satu lagi brand di bawah naungan Astra Otoparts, yakni GS Astra untuk turut berkontribusi.

Aspira dan Federal Oil Gresini Moto2 telah bekerjasama sejak tahun 2013. Di tahun kelima, kerjasama bukan hanya menyasar pada sponsorship, tapi juga mengarahkan pengembangan tim di musim kompetisi berikutnya.

Langgenya kerjasama antara tim asuhan Fausto Gresini dengan sponsor dari Indonesia, menegaskan kedua pihak memiliiki jalinan kemitraan yang sangat baik. Apalagi, pasar sepeda motor di Tanah Air sangat besar dan kecintaan publik pada ranah balap motor semakin meningkat.

“Untuk meningkatkan sinergi antara Astra Otoparts dan tim (Federal Oil Gresini Moto2), tahun depan kami menyertakan GS Astra sebagai pendamping Aspira (sebagai sponsor tim). Memulai musim depan dengan pembalap baru, kami berharap tim bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di setiap balapan, sehingga bisa terus menjadi tim favorit buat masayarakat Indonesia. Kami percaya kerjasama ini akan membuat brand Aspira dan GS Astra semakin mengemuka sebagai sponsor di tim,” ujar Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian.

Sebagai bentuk kerjasama yang dilakukan, logo Aspira dan GS Astra terpampang di motor kalex Tunggangan Navarro. Selain itu, layaknya yang sudah berjalan tahun ini, Aspira dan GS Astra berkempatan mengajak pembalap Federal Oil Gresini Moto2 untuk hadir di Indonesia, seperti saat Sam Lowes datang ke Tanah Air beberapa bulan lalu.

“Saya sangat senang Astra Otoparts mau memperluas kerjasama dengan membawa brand GS Astra. Hal itu membuktikan relasi yang kami jalankan sangat kuat. Tujuan kami tahun depan adalah membuat kerjasama yang saling menguntungkan, lewat beberapa aktivitas tambahan, dan tentunya kami ingin menjadi yang terbaik di lintasan, untuk membayar kepercayaan yang sudah diberikan Astra Otoparts,” ujar Fausto Gresini. (Rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here