Trio Rider Yamaha Indonesia Turun di Supporting Race WSBK Thailand

0
10

Yamaha-Buriram_8

Thailand (naikmotor) – Tiga pembalap Indonesia yang selama ini diasuh Yamaha Riding Academy (YRA) akan mengikuti supporting race WSBK Thailand di Sirkuit Chang Buriram Thailand, akhir pekan ini. Mereka adalah Tamy Pratama, Rey Ratukore dan M.Ricky Ananda.

Yamaha Indonesia terus memperlihatkan keseriusannya bermain di balapan internasional antara lain dengan mengirimkan tiga rider binaan YRA ke kelas pendukung gelaran World Superbike (WSBK) di Chang Circuit , Buriram Thailand. Mereka akan bertarung dengan rider-rider lainnya dari Jepang dan Thailand, seperti Makoto Inagaki, Yuki Takahashi, Decha Kraisart, Chalermpol Polamai, nama-nama yang sudah lalu-lalang di balap Supersport Asia Road Racing Championship (ARRC). Mereka diorganisasi Yamaha Thailand dalam supporting race Buriram United Supersport ini.

Tentu ini menjadi kesempatan terbaik bagi mereka merasakan atmosfer balap di tengah suasana gempita WSBK 2015 Thailand dan berkompetisi dengan para senior yang terbiasa balap Asia. Menambah jam terbang di balap internasional mutlak diperlukan bagi mereka, khususnya Rey yang menatap kompetisi seri di Jepang tahun ini.

Di antara ketiga pembalap Indonesia, Rey Ratukore menjadi pembalap tercepat pada saat babak latihan, sementara pembalap tuan rumah, Decha Klaisart menjadi yang terbaik. Balapannya akan dilangsungkan Sabtu sore pukul 17.00. Semoga saja, Rey, Tamy dan Ricky bisa menunjukan performa terbaiknya.(Arif/nm) Foto: Istimewa

LEAVE A REPLY

*