Geser Tanggal, Proliner UMA RCB Drag Bike Deltamas 2016 Lebih Siap

1
Proliner UMA RCB Drag Bike
Proliner UMA RCB Drag Bike 201 M akan dihelat 3-4 Desember di Sirkuit Deltamas Cikarang. Foto: Istmewa

NaikMotor – Event Proliner UMA RCB Drag Bike 201M yang tadinya akan digelar 12-13 November 2016 di Srikuit Jababeka digeser menjadi 3-4 Desember 2016 di Sirkuit Deltamas Cikarang. Hadiah melimpah dan konten acara pun lebih menarik.

Selain hadiah pembalap dengan berbagai kategorinya, semisal bracket time sampai 10 dapat hadiah. Proliner UMA RCB Drag Bike 201M juga menyediakan doorprize. Doorprize ini akan diberikan pada karcis paddock dan penonton. Pengundiannya pada Sabtu 3 Desember 2016 dan 4 Desember pada Minggunya.

 “Doorprize ini memeriahkan event sendiri. Jadi bukan hanya pembalap yang dapat oleh-oleh, tapi juga yang beli karcis,” sebut Marcel Ganie dari PT Enwan Multi Partindo yang punya produk sponsor event ini.

Beberapa konten acara yang akan digelar sebagai pendukung gelaran antara lain dyno test di mobile dynotest milik PT Enwan Multi Partindo, penyandang dana event yang bekerjasama dengan maniakmotor.com tersebut. “Sengaja dibangun mobil ini untuk keperluan event. Di manapun ada event Proliner UMA Racing dan Racing Boy, pesertanya boleh pakai dynotest,” kata Achib Putro, manajer marketing Proliner, UMA dan RCB.

 “Yang digratiskan pemakaian faslitas ini untuk para peserta event yang menggunakan produk Proliner, RCB, UMA Racing dan R9. Produk-produk ini yang mendukung event,” tambah Achib.

Yang belum pakai produk mereka, boleh menggunakan fasilitas mesin dynotest, kok. Tapi ada biayanya yang enggak mahal. Pokoknya terjangkau oleh perorangan sekaligus. Karena sifatnya melayani, gitu loh. Makanya segera daftar sebagai peserta sekaligus untuk mendaftar uji dyno. Takutnya membludak, gitu.

Dynotest ini sejak Jumat siang sudah berada di lokasi. Jelas yang dilayani mereka yang sudah mendaftar sebagai peserta. Nih nomor telepon untuk mendaftar 0813-1521 0500 atau 0812 8752 7597.(rls/Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here