Ragam Aksesoris Aftermarket Unik di INAPA 2015, Buat Penggila Customized

0

INAPA-Komponen-Motor-1

Jakarta (naikmotor) – Tahu enggak apa itu INAPA 2015? INAPA adalah International Trade Exhibition for Auto Parts, Accessories and Vehicle Equipment atau bahasa gampangnya pameran khusus untuk komponen otomotif dan industri. Event ini sudah berlangsung sejak Rabu (18/3) kemarin dan hanya berlangsung hingga Sabtu (21/3) akhir pekan nanti.

Meski lebih banyak menyajikan komponen aftermarket untuk kendaraan roda empat, namun ada juga produsen aksesoris dari negara lain seperti Cina, Taiwan hingga Korea, yang menawarkan produk aksesoris untuk kendaaraan roda dua.

Misalnya seperti piringan rem cakram dengan sistem floating yang berasal dari terpajang di booth perusahaan asal Cina. Ada juga head lamp buat motor matic, bahkan helm dengan ragam jenis dan model yang mungkin di antaranya tidak terdapat di Indonesia.

Tidak ketinggalan, komponen dan part aksesoris aftermarket yang juga terpajang di booth milik Indonesia. Beberapa merek diantaranya bahkan berada dalam satu booth, khususnya bagi yang mempunyai kepentingan yang sama, misalnya dalam hal modifikasi motor di genre yang sama.

Jadi bagi anda penggila customized, silahkan mengubek-ubek ajang pameran ini. Lantaran banyak komponen aftermarket unik yang bisa jadi inspirasi untuk modifikasi. Tapi jangan salah masuk booth ya! lantaran ada juga booth yang SPG-nya memang dibawa dari negara asalnya. Jadi untuk sekadar bertanya pun, akan sulit berkomunikasi. (Spy/NM) Foto: Spy

INAPA-Komponen-Motor-3

LEAVE A REPLY

*