Hasil QTT HDC Purwokerto: Persaingan Sengit Menuju Gelar Juara

0
Hasil QTT HDC Purwokerto
Jalannya kualifikasi HDC Purwokerto. Foto: Didit

NaikMotor – Boy Arbi berhasil menguasai jalannya kualifikasi final Honda Dream Cup (HDC) 2016, Sabtu (26/11/2016).

Pembalap asal Jakarta itu mengunci pole position di kelas utama HDC1 dan HDC2. Di HDC1, Honda CB150R tunggangan Boy melintas paling cepat di Sirkuit Gor Satria, Purwokerto dengan raihan waktu lap 53,147 detik, unggul sangat tipis 0,014detikdari pembalap Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya, Anggi Permana yang menjadi pimpinan klasemen sementara HDC1.

Di HDC2, Boy mencetak waktu lap tercepat 52,727 detik, menjadikannya lebih cepat 0,361 detik dari Agus Setyawan, pemilik posisi start kedua.

Duet Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya, Awhin Sanjaya dan Anggi Permana akur start berurutan dari posisi empat dan lima. Dua Honda Sonic 150R masing-masing menorehkan waktu lap tercepat 53,303 dan 53,320 detik.

Pimpinan klasemen sementara HDC4, M. Erfin Firmansyah mengamankan satu tempat di grid start terdepan. Pemilik KIS Semarang itu tercatat memiliki waktu terbaik kedua, terpaut 0,156 detik dari Decky AL yang mendapatkan pole position.

Mario SA juga berpeluang besar untuk mengukuhkan gelar juara HDC7 pada final HDC di Purwokerto. Talenta asal Magetan itu akan start terdepan setelah mengoleksi waktu lap tercepat 56,213 detik.

Bakat muda Sidrap Honda Trijaya itu diikuti M. Adenanta dan M. Hildan yang mengisi grid start terdepan. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here