Nih, Daftar Harga Aksesori Scrambler Ducati dari Garansindo

0
Scrambler Ducati
Scrambler Ducati Icon dengan aksesori resmi pabrikan. Foto: Garasindo

NaikMotor – Garansindo Euro Sports sebagai distributor resmi Ducati di Indonesia merilis aksesori untuk mendongkrak penampilan dan performa khusus untuk Scrambler Ducati.

Seperti diketahui, Ducati Indonesia menghadirkan Scrambler Sixty2 yang hadir dengan mesin 400cc dan tiga pilihan warna antara lain; Tangerine Orange, Ocean Grey dan Deep Black.

Sementara Scrambler 800 hadir dengan mesin 800cc dan pilihan varian Icon, Urban Enduro, Full Throttle dan Classic. Masing-masing varian dari Scrambler 800 memiliki desain dan detail yang berbeda serta pilihan warna cerah dan klasik.

whatsapp-image-2016-11-23-at-09-31-14Sebagai sub brand dari Ducati, Scrambler menjadi model yang personal dan menunggu kreativitas pemiliknya untuk bisa tampil elok baik penampilan bodi maupun performa mesin. Karena itulah, Ducati Indonesia menghadirkan aksesori khusus bagi para pemilik Scrambler Ducati.

Karena dijual melalui distributor resmi, tentu kualitas produknya telah mendapat approval pabrikan sebagai aksesori yang berkualitas. “ Produknya baru datang dan bisa digunakan untuk Scrambler Sixty2 maupun yang Scrambler 800, kecuali untuk knalpot yang berbeda,” sebut Mohammad Riza Fahlevi, Sr.Manager After Sales Management 2W Garansindo Euro Sports.

Aksesori_Scrambler_DucatiBeberapa produk yang tersedia antara lain fat handle bar, carbon cover tank, muffler full system Termignoni, windshield, Ducati Performance lever brake and clutch, off road foot rest

“Untuk harga satuan knalpot full system Termignoni misalnya Rp 31jt, windshield Rp 5jt, off road front footrest Rp 3,9jt, Ducati Performance lever clutch & brake Rp 5,4jt, dan carbon cover tank Rp 3,9jt,” sebut Riza lagi.

Selain itu apparel baru Scrambler Ducati pun sudah tersedia di showroom Ducati, Jalan Kemang Utara No.28. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY