Servis Motor Ducati di Musim Hujan Lebih Murah

0
Servis Murah Motor Ducati
Layanan servis motor di Ducati Flagship Showroom Kemang, Foto: Dok. NMC

NaikMotor – Menjelang akhir tahun 2016, pemilik sepeda motor Ducati akan dimanjakan dengan program ‘Rainy Season Service Campaign’ yang dibuat PT Garansindo Euro Sports sebagai distributor resmi Ducati di Indonesia.

Program yang berlangsung mulai 22 November sampai 17 Desember 2016 tersebut meliputi potongan harga servis motor, dan  rabat 25 persen harga oli mesin. Perawatan motor dapat dilakukan di Flagship Showroom Ducati, Jalan Kemang Raya Utama No.28, Jakarta Selatan.

Selain potongan harga servis dan oli mesin, selama periode Rainy Season Service Campaign, pemilik motor dari pabrikan asal Italia itu bisa menikmati layanan derek gratis menuju Flagship Showroom Ducati Indonesia.

“Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk melakukan service berkala terhadap kendaraan, terutama untuk memastikan bahwa kondisi kendaraan prima dalam mengantisipasi musim hujan. Program ini adalah salah satu bentuk komitmen bahwa Ducati Indonesia selalu berupaya memberikan layanan purna jual terbaik dan berkualitas bagi para pecinta dan komunitas Ducati di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi prima pada kondisi apapun” ujar Managing Director Ducati Indonesia, Dani Yahya.

Layanan tersebut bisa dinikmati pemilik semua jenis motor Ducati, termasuk salah satu line-up paling  muda, Scrambler Ducati.

“Semua pemilik motor besar ini, termasuk lineup Scrambler, akan dilayani oleh mekanik Ducati yang telah mendapatkan training khusus dari Ducati pusat di workshop kami,” jelas Dani. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here