Sapporo Paint, Cat Lokal dengan 120 Warna untuk Modifikasi Motor

1
Sapporo Paint
Sapporo Paint menyediakan warna bunglon untuk kelir sepeda motor. Foto: Yudistira

NaikMotor – Variasi kelir menjadi salah satu alternatif jika mulai jenuh dengan tampilan standar sepeda motor. Dengan memainkan campuran warna, motor bisa tampil lebih segar.

Brand cat lokal asal Bandung, Sapporo Paint menyiapkan ragam variasi warna, khususnya untuk kelir motor. Pilihan yang ditawarkan cukup luas, mulai dari warna doff, metalik, stabilo, hingga variasi warna bunglon.

“Kami menyediakan 120 warna mulai dari metalik, scotch light (stabilo), doff, dan bunglon. Untuk bagian seperti blok mesin atau knalpot, bisa menggunakan varian HI-Temp, sehingga cat tahan panas. Untuk warna bunglon tidak perlu repot mencampur warna, karena memang catnya sudah divariasikan warnanya. tersedia enam pilihan warna bunglon,” jelas Marketing PT Warna Mikha, produsen Sapporo Paint, Ricky di acara Parjo Bandung, akhir pekan lalu.

Hasil cat Sapporo Paint
Hasil cat Sapporo Paint

Sapporo juga mencoba menciptakan pilihan warna yang bisa menjadi tren baru, seperti varian kelir dof yang sedang marak saat ini.

“Kami mencoba membuat tren warna baru, seperti coklat metalik kami buat menjadi dof, hasilnya cukup menarik. Selain itu kami punya cat berwarna chrome, tapi pengguannya lebih bagus di tempat yang tidak sering dibersihkan, seperti pada reflektor lampu agar tidak cepat hilang efek mengkilapnya,” ujar Ricky.

Untuk melabur satu set body skuter matik, hanya butuh enam kaleng cat Sapporo, yakni dua warna dasar, dua warna utama, dan dua pernis.

“Untuk varian warna standar harganya 20 ribu rupiah, warna stabilo 30 ribu rupiah. Cat Hi-Temp harganya di kisaran 40 ribu rupiah, sedangkan warna bunglon 70 ribu rupiah,” papar Ricky. (Yudistira/nm)

Beberapa pilihan warna Sapporo Paint
Beberapa pilihan warna Sapporo Paint

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*