Ana akan Tuntut Rossi dengan Tuduhan Menendang dan Menyikutnya

1

NaikMotor -Di sosial media dua hari belakangan diramaikan dengan tayangan video singkat saat Rossi terlihat menyenggol wanita ketika mengendarai skutik di area paddock MotoGP Valencia, Minggu (13/11/2016).

Perseteruan Valentino Rossi dan Marc Marquez sudah mereda sejak pertengahan musim 2016. Namun, di akhir musim, tepatnya saat rangkaian MotoGP Valencia, Rossi kembali terlibat perseteruan, kali ini dengan penggemar Marquez.

The Doctor sepertinya akan menerima tuntutan, sebab wanita yang terkena senggolan di area paddock Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia berencana menuntut dirinya.

Wanita yang diketahui bernama Ana Cabanillas saat itu mendapatkan kontak dari Rossi yang saat itu sedang mengendarai paddock bike bersama seorang kru tim Yamaha. Ana yang sedang selfie terdorong cukup keras ketika pembalap berusia 37 tahun itu mencoba menghindari kerumunan.

Selepas Insiden tersebut, Rossi sudah menyampaikan maafnya. Ia mengaku kesulitan untuk melintas melewati kerumunan orang, sementara ia harus segera sampai ke paddock.

“Saya meminta maaf kepada wanita itu. Tapi seperti yang sudah saya katakan, sangat sulit untuk menuju paddock. Di sana banyak sekali orang, beberapa mengejar saya untuk berfoto, sementara yang lainnya berusaha mengambil topi saya. Dalam situasi seperti itu, mereka harusnya mengerti kejadian ini bisa terjadi, ” kilah Rossi dikutip dari Motorsport.

Ana sendiri awalnya tidak ingin mempermasalahkan insiden tersebut. Tapi, setelah melihat video yang diunggah ke akun youtube, penggemar Marc Marquez itu berubah pikiran dan akan melapor ke pihak berwajib.

“Jika itu tidak disengaja saya akan menerima maafnya, tetapi setelah menonton video saya akan melakukan tuntutan. Dia bukan hanya menendang saya, tetapi juga menyenggol dengan sikunya secara sengaja. Saya tidak bisa memaklumi itu, ” tegas Ana. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here