Suzuki GSX-R150 & S150 Bisa Diinden, Begini Caranya

0
Suzuki GSX-R150
Inden online untuk Suzuki GSX-R150 dan S150. Foto> NMC

NaikMotor – Suzuki akhirnya merilis dua model barunya di IMOS 2016. Masing-masing sportbike dan naked yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, yang telah berlangsung hingga 6 November 2016 di JCC Senayan Jakarta menjadi ajang peluncuran perdana dua model dunia produk Suzuki. Meski belum ditentukan harganya tetapi produk PT Suzuki Indomobil Sales itu sudah bisa diinden.

Meski telah diluncurkan secara World Premier tetapi kedua model bermesin 150cc, DOHC dengan induksi bahan bakar injeksi itu ditentukan harganya. Rumors yang berhembus menyebut angka di atas Rp 30 jutaan. “Tetapi para konsumen sudah bisa inden melalui situs: suzukigsxrs150.com ,” seperti yang disebutkan oleh Kazumasa Watanabe, group manager Asean marketing group motocycle operation Suzuki Motor Corporation.

Dalam situs itu disebutkan penginden harus memasukkan data sesuai KTP, dan nanti dihubungi diler terdekat. Kemudian menyerahkan biaya pemesanan Rp 500 ribu, yang bisa hangus jika tidak jadi membeli.

GSX-R150 model sportbike dan GSX-S150 model naked dilengkapi fitur terkini seperti lampu utama LED, spidometer LCD, keyless ignition, easy start system, dan cakram petal. (Afid/rls/nm)

LEAVE A REPLY