Moto Guzzi V7 Generasi III Edisi Ulang Tahun ke- 50

1
Moto Guzzi V7
Moto Guzzi V7 III edisi spesial. Foto:

NaikMotor – Merayakan 50 tahun keberadaan Moto Guzzi V7, pabrikan Marcello del Lario menandainya dengan peluncuran Moto Guzzi V7 III. Selain hadir dengan performa mesin baru, Moto Guzzi V7 III menawarkan desain dan komponen baru.

Moto Guzzi V7 telah hadir sejak 50 tahun lalu, dan untuk merayakannya, Moto Guzzi menghadirkan V7 III. Mesin V7 III benar-benar baru dengan kapasitas 744 cc meski diameter x langkahnya sama dengan pendahulunya. Tetapi head mesin, piston dan silinder berbahan aluminium itu baru, dan diklaim tenaganya meningkat menjadi 52 daya kuda. Mesin telah memenuhi standar emisi Euro4.

Selain mesin, bobot V7 III kini lebih ringan 1 kg daripada pendahulunya, dan jok yang lebih rendah 20 mm. Sehingga lebih mudah dikendarai oleh pengendara pemula.

Moto Guzzi V7 III kini hadir dalam 4 varian ; Stone, Special, Racer dan Anniversario. Keempatnya hadir dengan desain baru, masing-masing berbeda desain sesuai ciri masing-masing, terutama pada desain tangki, komponen dan elemen performa . Tetapi masih seperti pada pendahulunya, varian Stone yang hitam doff, masih sebagai basis model, dengan harga  kompetitif di kelasnya. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*