Ayo Ikut Tebak Harga Yamaha AEROX Berhadiah Gadget

0
Yamaha Aerox
Yamaha Aerox belum diumumkan harganya. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Yamaha AEROX 155VVA diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, kini Yamaha mengajak konsumen untuk menebak harga jualnya di Indonesia.

Kompetisi “Tebak Harga!” ini dibagi menjadi dua periode. Konsumen dipersilahkan menilai harga jual motor AEROX 155VVA mulai 5 November – 24 November 2016 melalui akun sosial media Yamaha Motor Indonesia. Sedangkan untuk tebak harga AEROX 155VVA – S Version periodenya dari 26 November – 20 Desember 2016.

Di event IMOS 2016, Yamaha meluncurkan AEROX 155VVA dengan tiga varian yaitu AEROX 155VVA, AEROX 155VVA – R Version dan AEROX 155VVA – S Version. Kompetisi tebak harga ini menantang konsumen untuk secara tepat menyebutkan banderol sepeda motor baru jagoan Yamaha ini. Disediakan “2 Samsung Gear 360 Camera” untuk mereka yang berhasil menyebutkan dengan tepat harga AEROX 155VVA dan AEROX 155VVA – S Version.

Informasi tentang tebak harga ini bisa dilihat di akun Facebook, Twitter dan Instagram Yamaha Motor Indonesia.
Caranya ikut “Tebak Harga!” sebagai berikut:
–          Like dan kunjungi Facebook fans page Yamaha Motor Indonesia atau klik link bit.ly/tebakaerox155vva
–          Jawab pertanyaan pada kolom komentar di sticky post pertanyaan dengan menyertakan hashtag #TebakHargaAerox155VVA
–          Like dan share post pertanyaan di page Yamaha Motor Indonesia
–          Tag dan invite friend untuk ikut dalam kompetisi ini
–          2 pemenang terpilih dengan jawaban yang paling akurat akan mendapatkan Samsung Gear 360 Camera

”Kali ini kami mengajak konsumen untuk ikut menebak harga AEROX 155VVA. Kami ingin melihat ekspektasi konsumen untuk harga motor ini. Harga saat ini jadi salah satu faktor konsumen memilih sepeda motor. Ayo, silahkan ikut Tebak Harga AEROX 155VVA,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak konsumen menebak harga AEROX 155VVA ini. (Rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*