BMW R nineT Silver Tank Custom Tampil Memesona di IMoS 2016

2
BMW R nineT Silver Tank
BMW R nineT Silver Tank custom mejeng di IMoS 2016 Foto: Arif

NaikMotor – Maxindo Moto menawarkan model custom untuk BMW R nineT Silver Tank yang minimalis dan unik. Seperti yang ditampilkan Maxindo Moto di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 yang tengah berlangsung di JCC, Senayan Jakarta hingga 6 November 2016.

BMW Motorrad R nineT adalah model naked retro klasik produk pabrikan yang siap dimodifikasi. Tak terkecuali R nineT Silver Tank yang ditawarkan Maxindo Moto, APM BMW Motorrad di Indonesia, yang tampil di IMoS.

Menurut Harry Dado, dari Maxindo Moto, “Konsep modifikasi yang kita tawarkan, cafe racer minimalis tapi unik. Hanya beberapa komponen yang kita ubah, yakni knalpot, lampu, dan jok saja. Tapi esensinya jadi elegan.”

rninet_silvertankBMW R nineT Silver Tank hanya baru satu di Indonesia dan itu baru berupa tawaran konsep saja untuk melihat apresiasi konsumen. Pasalnya, produk masih akan dikembangkan lagi.

Walau demikian, Dado tetap bermurah hati untuk membeberkan rincian ubahannya. Jok misalnya itu produk kustom dari Broon Leather, headlamp guard produk Elders Company demikian juga dengan knalpot, ubahan lainnya pada sein dan stop lamp. “Dan ubahan paling unik justru pada logo BMW yang ditempatkan di tangki, karena berbahan kulit dan diemboss. Karena biasanya ditawarkan dengan berbahan metal,” pungkasnya. (Afid/nm)

rninet_silvertank_1

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*