IRC Enviro Digunakan Nakoela UI untuk Kompetisi Hemat Energi 2016

0
IRC Enviro
Ban IRC Enviro digunakan Tim Nakoela untuk Kompetisi Mobil Hemat Energi 2016. Foto: IRC

NaikMotor – Ban IRC Enviro didatangkan langsung dari Jepang khusus mengikuti ajang Kompetisi Mobil Hemat Energi 2016 yang berlangsung di Kawasan Wisata Candi Prambanan, 01-04 November 2016. Ban tersebut digunakan oleh Tim Nakoela dari Universitas Indonesia (UI).

“Ban IRC yang digunakan oleh Tim Nakoela memiliki compound dan teknologi yang sama dengan yang digunakan di IRC Enviro,hanya saja ukuran yang digunakan untuk mobil prototype dari Tim Nakoela tidak kami produksi massal di Indonesia sehingga kami harus mendatangkannya dari Jepang,” terang Alda Febrimora Siregar selaku Head Of Section-Media Communication, PT Gajah Tunggal Tbk yang hadir dalam ajang kompetisi tersebut

irc-dan_nakoela_3Seluruh tipe ban yang kami produksi telah menggunakan bahan baku dan teknologi yang dapat membantu untuk menghemat energi kendaraan serta ramah lingkungan (eco friendly). Salah satunya produk tipe IRC Enviro.

IRC berharap Tim Nakoela yang dimanajeri oleh Immanuel yang juga selaku driver dari mobil prototype yang mereka buat untuk dapat memberikan hasil yang terbaik di ajang Kompetisi Mobil Hemat Energi 2016. (Rls/NM)

irc-dan_nakoela_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here