Sengatan Akselerasi Responsif Jupiter MX 150 di Sirkuit

0

Yamaha_MX_King_27

Sentul (naikmotor) – Meski hanya menjajal tiga lap sepanjang 1,2 km di Sentul International Karting & Motorcycle Circuit, namun bisa mencicipi sengatan akselerasi Jupiter MX 150 di sirkuit cukup menjadikannya bebek yang responsif

Yamaha ingin membuat pemilik Yamaha MX King 150 atau Jupiter MX 150 menjadi raja jalanan. Untuk membuktikannya,setelah prosesi launching, mereka memberikan kesempatan kepada media merasakannya di sirkuit.

Yang dijual tentu saja tampang yang menyadur dari berbagai bodi Yamaha sportbike, khususnya haluan depan dari R1 terbaru serta lampu buritan R25. Belum lagi bodywork tampilan dari samping yang mengambil guratan supersport bike Yamaha.

Melarikan Jupiter MX 150 sudah terasa enteng sejak tarikan awal.Akselerasinya bisa diandalkan untuk mereka yang butuh tenaga responsif.

R1 Sentul Karting pun dilibas dengan percaya diri karena Jupiter MX 150 sudah dipasangi ban belakang lebar 120”. Engine brake juga ikut bekerja membantu merendahkan kecepatan saat memasuki tikungan demi tikungan didukung performa remnya.

Handling mudah serta lincah gesit keluar dari tikungan di antara kelebihan yang dimiliki Jupiter MX 150 sehingga layak untuk jadi tunggangan pilihan di jalanan perkotaan. Perpindahan gear juga mulus, kopling enteng menjadikannya cepat menaikan tenaga atau pun saat membantu deselerasi.

Semoga nanti bisa diberikan kesempatan menjajalnya lebih lama, bukan sekadar di sirkuit namun di jalan raya untuk membuktikan slogan mereka sebagai King of Street.  (Arif/nm) Foto: Yusuf Arief

Yamaha_MX_King_28

LEAVE A REPLY

*