Jajaran Produk Baru NHK dan GM Mampir di IMoS 2016

0
124
NHK dan GM
Booth NHK dan GM sdi IMoS 2016. Foto: Yudistira

NaikMotor – PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) sebagai produsen helm NHK dan GM memamerkan jajaran produk, termasuk mengenalkan produk baru di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016.

Salah satu varian baru yang diperkenalkan, yakni helm GM Evolution Pokemon. Helm tersebut dibuat mengikuti tren game Pokemon yang sempat marak beberapa bulan ke belakang.

Karakter Pikachu yang merupakan tokoh sentral dalam animasi Pokemon terpampang di helm anyar tersebut. GM Evolution Pokemon tersedia dalam dua jenis, yakni GM Evolution Pokemon untuk dewasa dan untuk anak-anak. Masing-masing dibanderol 150 ribu dan 250 ribu rupiah.

GM Evolution Pokemon
GM Evolution Pokemon

Di samping itu, NHK merilis varian Bubble Carbon yang didesain dalam balutan gaya klasik. Helm tersebut bisa dipesan desainnya, sesuai kemauan konsumen.

“Helm custom NHK ini bisa didesain sesuai kemauan konsumen. Konsumen bisa kasih desainnya atau diskusi dengan kami. Harga yang ditawarkan berkisar 900 ribu sampai 1,5 juta rupiah,” jelas Direktur Marketing PT DMI, Johanes Cokrodihardjo.

NHK Bubble Carbon
NHK Bubble Carbon

Jika sebelumnya NHK mengenalkan teknologi lensa pinlock hanya untuk beberapa jenis helm di Jakarta Fair 2016, kali ini pinlock sudah bisa digunakan hampir di semua varian helm NHK.

Teknologi tersebut bisa diaplikasikan di helm half face NHK Godzilla, Predator, dan P3 Crypton, dengan membayar paket pinlock seharga 150 ribu rupiah. Sedangkan paket pinlock untuk helm full face seperti NHK RX9, Terminator, dan GP 1000 dipatok seharga 130 ribu rupiah. Untuk varian racing, seperti Terminator Racing dan GP Tech paketnya dibanderol 300 ribu rupiah. (Yudistira/nm)

Pinlock di helm NHK
Pinlock di helm NHK

 

LEAVE A REPLY

*