Harga Yamaha Aerox 155 Lebih Murah dari NMax ABS, XMax 40 Jutaan

1
Harga Yamaha Aerox 155
Yamaha Aerox 15. Foto: Yudistira

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan secara resmi line up terbaru skutik premium, termasuk di dalamnya varian anyar Yamaha Aerox 155 dan Xmax.

Yamaha Aerox 155 sebelumnya sudah dihadirkan di Sirkuit Sepang, Malaysia dalam rangkaian MotoGP Malaysia akhir pekan lalu.

Aerox 155 dibekali mesin berkapasitas 155cc yang dapat melontarkan tenaga hingga 14,8 daya kuda. Motor tersebut juga sudah dilengkapi usb charger dan lampu LED.

Dalam perkenalan di Indonesia Motorcycle Show (ImoS) 2016, YIMM belum memberikan besaran harga dari kedua motor tersebut.

Menurut informasi yang diterima NaikMotor dari seorang karyawan Yamaha, Aerox 155 akan dibanderol dengan harga lebih murah dari NMax tipe ABS. “Sepertinya akan lebih murah dari Nmax ABS, sekitar 25 juta (rupiah),” ungkapnya.

Sementara itu, sumber NaikMotor mengungkapkan, YIMM memang belum menentukan harga pasti dari Xmax yang menggendong mesin berkapasitas 250cc. “Harganya belum tahu berapa, tapi kisarannya akan lebih murah dari MT-25, sekitar 40 juta (rupiah),” paparnya.

Yamaha XMax 250 ditunggangi Galang Hendra Pratama
Yamaha XMax 250 ditunggangi Galang Hendra Pratama

Meski harga pasti belum ditentukan, dua motor tersebut sudah bisa dipesan di ImoS 2016. Unitnya diperkirakan meluncur awal tahun depan.

“Kalau mau order di sini bisa, cukup pakai fotokopi KTP saja. Tanda jadi 300 ribu (rupiah), dp menyusul,” ujar salah satu pramuniaga di booth Yamaha. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

  1. apa di cabang yamaha BALI sudah ada kalau sudah ada di mna bsa sya dapatkan motor AEROX nya mohon infonya ya thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here