Sosok Superbike Norton V4 Semakin Jelas, Rilis Medio November

1
Superbike Norton V4
Superbike Norton V4 unggah foto teaser. Foto: Norton

NaikMotor – Norton telah menampilkan video sepeda motor superbike Norton V4 di situs media sosialnya. Sosok yang selama ini disebut sebagai model tak biasa pabrikan Inggris itu.

Diracik dengan hand-built model yang terinspirasi dari sepeda motor balap di Isle of Man Tourist Trophy (Isle Man TT). Meski belum diluncurkan Norton V4 varian SS sudah habis dipesan.

Model akan terlihat perdana 19 November 2016. Dalam waktu 3 minggu lagi Norton Motorcycle UK Ltd., akan meluncurkan superbike yang telah dinanti selama ini. Setelah melalui teaser berupa sketsa dan video pembuatannya, sosoknya belumlah dipastikan.

Belum lama ini, Norton kembali menampilkan sebuah video di situs media sosialnya sosok superbike V4-nya tersebut. Namun, kali ini V4 tampil sedikit lebih utuh, meski dalam suasana temaram. Beberapa bagian tampil utuh seperti lampu utama, knalpot, dan sebagian mesin. Pada awal tayangan pun tampak superbike yang terinpirasi Isle of Man TT itu tengah dipacu di jalanan.

norton_v4-superbike_teaser_1Superbike Norton itu akan bermesin V4 1.200cc. Dan hanya akan diproduksi terbatas dalam dua varian Norton V$ SS dan RR, sayangnya varian Norton V4 SS sebanyak 200 unit telah habis dipesan. Tinggal 250 unit varian RR yang masih ada peluang dimiliki penggemarnya, meski beberapa unit tampaknya sudah dipesan.

Norton V4 SS yang telah habis dipesan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 840 juta, sedangkan varian RR sekitar Rp 580 jutaan. Model akan nakan diluncurkan perdana pada 19 November 2016 mendatang. Berikut video teasernya. (Afid/nm)

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=ATNzgGa00VI]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here