Info Honda PCX Lokal untuk Hantam NMax Kian Santer

1
Honda PCX Lokal
AHM siapkan Honda PCX versi lokal untuk berasing dengan NMax. Foto: Bestcar

NaikMotor – Yamaha NMax kian berkibar pada segmen skutik premium 150cc dengan  penjualan pada angka 20 ribuan per bulan. Hal tersebut membuat para kompetitornya khususnya PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan tengah menyiapkan Honda PCX lokal untuk bersaing dengan NMax.

Beberapa waktu lalu Koji Sugita, Direktur Pemasaran AHM memberi bocoran tengah menyiapkan lawan NMax. Produk ini juga harus mampu lebih kompetitif dari NMax termasuk harganya. Beberapa petinggi AHM juga mengamini siapkan pesaing Nmax.

Hanya saja hingga kini belum ada kepastian dan kejelasan waktu peluncuran. Info lainnya tidak mengarah pada Honda Forza yang telah melenggang di Eropa. PCX lokal atau diproduksi di Tanah Air diharapkan akan mampu menekan harga PCX CBU yang tembus Rp 40 jutaan biisa menjadi lebih murah.

Menurut sumber NaikMotor.com mengungkapkan akhir tahun ini akan muncul Honda PCX lokal, mungkin bisa jadi motornya akan muncul di Indonesia Motorcycle Show (IMOS), yang akan berlangsung pada awal bulan November 2016.

Jika banderol PCX lokal ini bisa bersaing dengan NMax, maka akan menjadi lawan tangguh bagi skutik premium Yamaha tersebut. jadi kita tunggu saja. (Wl/nm)

1 COMMENT

  1. Pcx dan forza lokal…ibarat honda kharisma dan kirana buat cut off yamaha vega.akhir nya keok….jilid 2 pcx dan forza vs nmax,aerox,(smax)…

LEAVE A REPLY