Sam Lowes Masih Penasaran untuk Menang lagi Musim Ini

0
Lowes
Sam Lowes saat menjalani balapan Moto2 tahun ini. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Dua hasil menjengkelkan pada Moto2 Motegi dan Philip Island, melecut pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes untuk meraup poin maksimal dalam dua balapan tersisa musim ini.

Meski tidak lagi mengejar gelar juara dunia, pembalap asal Inggris itu masih penasaran untuk kembali memenangkan balapan musim ini. Ia masih punya peluang untuk menjadi runner up, jika bisa menuntaskan selisih 42 poin dari Thomas Luthi yang saat ini singgah di posisi dua klasemen sementara.

Sejatinya Lowes punya kecepatan yang bagus untuk bertarung di barisan depan saat balapan di Jepang dan Australia. Sayangnya, ia mengalami insiden yang membuatnya tidak bisa meraih poin.

“Setelah menunjukan penampilan bagus di Aragon, kami mengalami dua balapan yang kurang menyenangkan. Karena itu, saya tidak sabar untuk datang ke Sepang, guna menuntaskan kekecewaan,” ujar Lowes.

Aspal baru Sirkuit Sepang membuat pembalap berusia 26 tahun itu percaya diri bisa tampil cepat. Suhu lintasan yang lebih tinggi dibandingkan Philip Island juga akan membuat balapan di Malaysia lebih menyenangkan.

“Lintasan (Sepang) baru diperbaharui, saya berharap akan jadi lebih baik dan tidak banyak bumpy. Hal lain yang menyenangkan adalah kondisi cuaca yang lebih panas dibanding Philip Island.

“Kami memiliki dua balapan penghujung musim ini, saya ingin menyelesaikan musim ini dengan hasil terbaik, memberikan ungkapan terima kasih kepada tim untuk dukungan mereka yang begitu baik,” papar Lowes. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY