Harga Yamaha MX King Rp 18,950 juta

0

Yamaha_MX_King_01

Sentul (naikmotor)— Yamaha Indonesia meluncurkan MX King, hari ini, Kamis (12/3), di Sirkuit Karting, Sentul, Jawa Barat. MX King moped kelas tertinggi Yamaha memiliki roh sport kencang dan lincah.

Yamaha MX King disebut Raja Jalanan yang mengusung berbagai keunggulan King of Style, King of Performance, King of Technology, dan King of Agility.

MX King adalah moped bergaya desain super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi YZF-R1 dan LED Taillight desainnya terinspirasi YZF-R25.

Dipersenjatai mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston.

MX King mengingatkan pada New V-Ixion yang menyapa “Hi Bro” pada speedometer. MX King yang berjiwa lebih muda, mengakrabkan pengendaranya dengan sapaan “Hi buddy” yang muncul di speedometer. Inovasi itu disempurnakan dengan Odometer  dan dapat diisi dengan nama maksimal 6 karakter.

Desain frame baru yang ringan dan swing arm baru menjadikan MX King lebih lincah saat melaju di jalan. Pengendara pun merasa makin meraja di jalan dengan sporty.

Riding position yang dilengkapi suspensi mono shock di bagian belakang dan tilt able footstep yang membuat makin nyaman bermanuver dan cornering.

Fitur-fitur MX King memuaskan penggunanya yang memiliki jiwa true rider. Ditambah lagi, Yamaha menyempurnakan jejak langkahnya dengan ban belakang tubeles super lebar 120/70, terlebar di kelasnya. Dilengkapi desain velg baru ring 17 inchi dan double disk brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.

Meurut Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Di tahun ini MX  King 150 dan juga Jupiter MX 150 menjadi moped pertama Yamaha Indonesia yang model barunya meluncur. Kami tetap optimis segmen moped tetap ada konsumennya sendiri meskipun matik saat ini dominan.

“Apalagi Yamaha MX King untuk kalangan muda yang menyukai moped kencang bergaya sporty, dengan berbagai keunggulan tak terkalahkan” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

MX King ditawarkan dalam tiga warna yaitu Speedy White, Drift Black, Red King. Yamaha MX King dibanderol Rp. 18,950 juta, dan Yamaha Jupiter MX 150 Rp. 18,450 juta. (YA/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here