Hore! Ada Kelas One Make Race Yamaha NMax di ITS 2016 Seri 4

0
ITS 2016 seri 4
Indonesia Trackday Series (ITS) 2016 seri 4 akan membuka kelas khusus one make race Yamaha NMax. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Pemilik Yamaha NMax yang doyan kebut-kebutan, silakan bergabung di Indonesia Trackday Series atau ITS 2016 seri 4,Minggu 30 Oktober 2016 di Sirkuit Sentul.

Melihat perkembangan populasi Yamaha NMax yang terus meningkat dan juga tumbuhnya klub-klub atau komunitas penggemarnya, membuat panitia ITS 2016 membuka kelas khusus one make race NMax.

“Kelas ini dari inisiatif kita sendiri melihat animo besar para penggila NMax khususnya dari Bandung dan Depok yang hobi balapan. Untuk seri ini kita buka kelas mesin standar pabrikan 155cc, mungkin ke depan kita buka dua kelas, open dan pemula,” sebut Yaya Nugraha, ketua panitia ITS.

Regulasi yang akan diterapkan di seri keempat antara lain, mesin standar kemudian knalpot bebas, ban bebas, rumah roller boleh diganti dan juga suspensi. “Ini untuk regulasi perdana saja memancing minat peserta di kelas ini. Kita membuka kuota sampai 33 starter sementara ini yang sudah daftar ada 19 dari Bandung, Jakarta dan Depok. Untuk pendaftarannya sebesar Rp 400 ribu ,” tambah Yaya lagi.

Sementara itu untuk kelas-kelas lainnya, hingga Selasa (18/10/2016) sudah tercatat  247 starter termasuk kelas OMR CBR dari Asosiasi Honda CBR (AHC).  Serunya lagi, nanti ada akan kelas khusus AHC dan non-AHC untuk OMR CBR 150.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here