IDX Bikers Indonesia Touring ke Anyer Sosialisasikan Yuk Nabung Saham

0
IDX Bikers Indonesia
IDX Bikers Indonesia menggelar touring ke Anyer dan sosialisasi Yuk Nabung Saham. Foto: IDX Bikers

NaikMotor – Para pengguna sepeda motor karyawan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) yang tergabung dalam IDX Bikers Indonesia menggelar touring ke Anyer, Sabtu (15/10/2016) sambil mengampanyekan gerakan Yuk Nabung Saham.

Rombongan 31 motor beraneka ragam mulai Triumph, Royal Enfield, NMax hingga motor lawas seperti Binter Merzy berangkat dari kediaman kediaman Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio di Pondok Indah.

Rute  yang dipilih yaitu Bintaro – Serpong – Curug – Korelet – Cisoka – Serang – Cilegon.  Perjalanan dibagi menjadi 2 kelompok untuk menghindari terlalu panjangnya iring-iringan, dengan Dafi sebagai Road Captain kelompok 1 dan Harry Prasetyo sebagai Road Captain kelompok 2.

idx_bikers_5Touring ini merupakan inisiasi pembentukan komunitas IDX Bikers Indonesia setelah sebelumnya berdiri komunitas Jakul. ” Akronim IDX sendiri diambil dari nama lain BEI yaitu Indonesia Stock Exchange. Penambahan kata Indonesia setelah kata IDX Bikers, ya karena IDX sudah jadi brand tersendiri, jadi ditambahkan lah Indonesia”, ungkap Dafi,  Ketua IDX Bikers Indonesia sekaligus Ketua Pelaksana Touring.

idx_bikers_4Saat ini, IDX Bikers Indonesia yang berlambangkan bull merah telah memiliki 66 anggota. Tidak ada ketentuan khusus seperti memiliki kendaraan tertentu untuk bergabung dengan komunitas ini.

Selain kegiatan touring dilakukan juga kegiatan Sosialisasi Tax Amnesty dan Pengenalan Investasi Pasar Modal  kepada sekitar 70  pelaku usaha di wilayah Anyer dan sekitarnya , yang diselenggarakan di Banten Room, Lantai 1, Marbella Hotel, Anyer.(rls/NM)

idx_bikers_6

LEAVE A REPLY