Husqvarna 400 Cross Masuk AMA Motorcycle Hall of Fame

0
39

Husqvarna-400-malcom

Ohio (naikmotor) AMA Motorcycle Hall of Fame mengumumkan bahwa salah satu sepeda motor yang terkenal di Amerika, yakni Husqvarna 400 Cross tahun 1970 secara resmi menghuni sudut displaynya.

Motor yang popular di film ‘On Any Sunday’ dan dimiliki Malcolm Smith sebelumnya hanya dipinjamkan di Hall of Fame.”Sebuah motor legendaris dan Malcolm Smith adalah salah satu anggota yang paling terkenal di Hall of Fame,” ujar Rob Dingman, Presiden dan CEO AMA.

“Kami sangat bahagia dan terinspirasi oleh hadiah kenangan ini. Seperti halnya Malcolm sendiri, Husqvarna ini banyak diimpikan para motoris.Kami merasa terhormat untuk bisa menyimpan secara permanen di Motorcycle Hall of Fame AMA. ”

Malcolm Smith adalah seorang crosser Amerika kelahiran 9 Maret 1941 yang banyak menghabiskan kariernya di dunia balap off-road, rally Baja 1000 termasuk di ajang reli Paris Dakar.

Smith mengatakan, sumbangan motor bersejarah tersebut untuk mempromosikan bahwa naik motor adalah hal menyenangkan serta olahraga yang menarik.

”Saya ingat dengan film On Any Sunday ,orang-orang sangat menikmatinya hingga mereka akhirnya membeli sepeda motor.Saya selalu bertanya kepada mereka apakah kehidupan mereka akan menjadi seperti ini jika mereka tidak menemukan sepeda motor … Mereka tidak bisa membayangkan hal itu!” sebut Smith. (Arif/nm)
Husqvarna-400-malcom_2

LEAVE A REPLY

*