Hasil QTT Motoprix Subang, Honda Trijaya Mendominasi

0
Hasil QTT Motoprix Subang
Awhin Sanjaya tampil gemilang di kualifikasi Motoprix Subang. Foto: Didit

NaikMotor – Tim Sidrap MPM Honda IRC Nissin KYT Trijaya mendominasi jalannya sesi QTT Motoprix Subang 2016 (15/10/2016).

Seperti yang diungkapkan manajer tim Sidrap Honda Trijaya, Rudi Trijaya, timnya mendapatkan perkembangan positif dalam riset motor Honda yang digunakan di ajang Motoprix tahun ini. Hasilnya, punggawa tim Sidrap Honda Trijaya mampu tampil mengesankan hampir di semua kelas.

Awhin Sanjaya yang turun di kelas MP2 menggeber Honda Blade 125, mampu menaklukan pemuncak klasemen sementara , Syahrul Amin. Awhin menorehkan waktu lap tercepat 58,430 detik, unggul tipis 0,006 detik dari Syahrul.

Ia juga meraih posisi start kedua di kelas bergengsi MP1, terpaut 0,169 detik dari pembalap Honda lainnya, Adly M.Taufik yang menjadi pole sitter. Sementara itu, rekan setimnya, Anggi Permana meraih tempat kelima.

Di kelas MP5 dan MP6, Mario SA menunjukan keperkasaannya dan berhak start di posisi terdepan dalam balapan esok (16/10/2016). Pun begitu dengan M. Erfin Firmansyah yang berhasil menjadi yang tercepat, di tengah kepungan pembalap Yamaha.

Para pembalap Sidrap Honda Trijaya diprediksi akan meneruskan tren positif pada balapan besok. Sebab, mereka memiliki catatan bagus di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat yang menjadi tempat bergulirnya lomba. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here