Cherry’s Company Kembali Rebut Jawara di Yokohama HRCS 2014

0
34

Mooneyes-HRCS-2014_3

Yokohama (naikmotor.com) – Sosok Kaichiroh Kuroso pemilik workshop Cherry’s Company sejak tiga tahun belakangan telah menjadi buah bibir kustom scene di Jepang. Ya, Kaichiroh Kuroso menjadi Best of Show di 21st Yokohama Hot Rod Custom Show 2012 melalui karya bernama “Freiherr-Baron” yang kurang lebih bermakna bangsawan,lalu 2013 lagi-lagi mendapat predikat terbaik dengan H-D Knucklehead, dan tahun ini merebut jawara dengan karya Chronos Project.

Mooneyes-HRCS-2014_4

Di ajang The 23rd Yokohama Hot Rod Custom Show kemarin, Cherry’s Company menyisihkan ratusan kontestan lainnya yang juga datang dengan berbagai inovasi dan kreativitas tinggi.”Tahun ini level kompetisinya tinggi, semua builder datang membawa karya yang terbaik. Tapi Cherry’s Company layak mendapatkan Best of Show kembali tahun ini,” sebut Makoto Watanabe, editor dari majalah Chopper Journal yang kembali didaulat menjadi juri.

Apa filosofi dari Chronos Project? Dia hanya menjawab ‘its difficult to say. Its is about Mind,” ujarnya kepada kami ketika dikonfimasi melalui percakapan elektronik. Kaichiroh-san menjelaskan bahwa motornya hanya dikerjakan dalam dua bulan. Basicnya adalah H-D Panhead di bagian atas yang dikombinasikan mesin hybrid excavator dipadu transimisi 5-speed FXR serta kopling otomatis. Sementara chassisnya menggunakan Softail standar dengan suspensi depan model garter fork.

Mooneyes-HRCS-2014_v

“Memang terlihat motor ini seperti dekorasi dan pajangan semata, namun saya jamin semuanya berfungsi dengan baik,” ucap Kaichiroh. Atas kemenangannya ini termasuk mendapatkan Retro Classic Cycles’Picks, dia berhak mendapatkan tiket dan akomodasi ke Kustomfest 2015 yang akan digelar 3-4 Oktober 2015. Congrats Kaichiroh-san! (nm) source : cherry’s company

LEAVE A REPLY

*