Casey Stoner Siap Tampil di Sydney Top Gear Festival

0

Stoner-TGF-3

Sydney (naikmotor) – Tahun 2013 lalu adalah tahun yang sangat menyenangkan bagi Casey Stoner. Bukan hanya karena ia akhirnya menjalani masa pensiunnya untuk tahun yang pertama, juga karena ia bisa mengikuti ragam ajang show off tanpa beban pikiran untuk menjaga performa fisiknya berlaga di MotoGP.

Salah satunya adalah ajang Top Gear Festival yang saat itu diramaikan dengan simulasi balap antara motor Honda CBR1000R VS Red Bull Renault F1 VS Holden Australian V8 Supercar.

Tahun 2015, ia kembali ditawari untuk mengikuti ajang show off di Top Gear Festival. Ajang show ragam atraksi stunt dan keriuhan dunia balap yang tidak pernah dihelat di manapun itu, akan berlangsung pada 18-19 April 2015 mendatang di Sydney Motorsport Park, Eastern Creek, Australia.

Jika tahun 2013 lalu Casey Stoner menunggangi Honda CBR1000R dan beradu performa dengan mobil Formula 1 milik Mark Webber dan mobil Australian V8 Supercar milik Jamie Whincup, tahun ini akan tampil berbeda. Stoner akan menunggangi Honda RC213V dan bakal diadu dengan mobil balap lainnya dalam program The Cr-Ashes yang digawangi Jeremy Clarckson, punggawa Top Gear.

Partisipasi Casey Stoner di ajang akan menjadi tontonan yang paling seru. Mengingat Stoner juga akan ditantang untuk memecahkan lap tercepat yang pernah dicetak Loris Capirossi saat masih berlomba di kelas GP500 tahun 1996 silam. Apakah pembalap idola masyarakat Aussie itu bakal berhasil mematahkan rekor Capirex? kita tunggu buktinya nanti. (Spy/NM) Foto:Top Gear Festival

Stoner-TGF-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here