Pol Espargaro Kagumi Desain Yamaha NMAX

0

Pol-Espargaro-dan-TMAX 

Spanyol (naikmotor) – Pembalap identik dengan kendaraan premium untuk tunggangan kesehariannya.Sebagai identitasnya, tentulah mereka memilih motor yang berbeda dengan biasanya.

Pol Espargaro, rider MotoGP Yamaha Monster Tech 3 salah satunya. Dia memilih Yamaha TMAX  untuk kesehariannya. Saat menandatangani kontrak dengan Yamaha di factory Barcelona dia dipinjamkan beberapa motor untuk latihan saat musim dingin dan sepanjang musim menggunakan TMAX.

Sejak awal 2014, Pol tinggal di Andorra, di pegunungan. Tempat yang lebih tenang dibandingkan Barcelona dan dimana dia bisa latihan fisik dengan udara lebih murni dan segar.

Sesekali, Pol kembali ke Barcelona untuk latihan motocross dan supermotard, pekerjaan yang ada hubungannya dengan media dan mengunjungi keluarga. “ Di Barcelona kami sangat beruntung karena cuacanya bagus, jadinya saya bisa sering menggunakan TMAX,” jelasnya.

Bagaimana pendapat Pol soal NMAX? Produk global baru Yamaha yang belum lama diluncurkan. “Saya harus ke Indonesia untuk test NMAX !! Saya sangat tertarik dan paham motor 155 cc itu bisa mirip yang TMAX 530 cc. NMAX terlihat indah dan begitu mirip dengan TMAX dari desainnya yang sporty, sangat menyenangkan dikendarai. Karena utamanya motor seperti itu mudah dikendarai dan kamu akan merasa terlihat keren dengan desain sport-nya,” ujar Pol. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*