Cafe Racer Day Suryanation Motorland, Beri Edukasi dari Para Suhu

0
cafe racer
Suryanation Motorland menggelar Cafe Racer Day di Kustomfest 2016 dengan mengundang para 'suhu' di dunia kustom. Foto: Arif

NaikMotor – Perkembangan dunia kustom khususnya cafe racer di Indonesia terus meningkat pesan. Sebagai salah satu pelaku di event kustom kulture, Suryanation Motorland memberikan edukasi seputar cafe racer dari para ‘suhu’ kustom di Kustomfest 2016.

Di ajang Kustomfest 2016, Suryanation Motorland menghadirkan Geoff Baldwin dari Return of The Racer Racers, Yuichi Yoshizawa (Custom Works Zon) dan Kaichiroh Kurosu (Cherry’s Company). Menurut mereka, Indonesia adalah salah satu pasar dunia kustom terbesar dengan karya-karyanya yang terus meningkat.

“ Setiap tahun saya datang ke Kustomfest, selalu melihat peningkatan dalam kualitasnya.Dan cafe racer ini menjadi salah satu fenomena besar di dunia kustom,” sebut Kaichiroh Korusu yang terkenal dengan project BMW R nineT bergenre cafe racer.

Sedangkan Geoff Baldwin mengaku kagum dengan karya-karya cafe racer di Indonesia karena di tahun sebelumnya yakni cafe racer day yang juga didukung Suryanation telah memikat hatinya dan banyak menghiasi pemberitaan medianya.

Seperti diketahui, tahun ini Suryanation Motorland juga menggelar Cafe Racer Day yang merupakan gathering dan kompetisi khusus bagi motor-motor cafe racer di Kustomfest 2016.

Salah satu yang menarik dengan keterlibatan Suryanation Motorland di Kustomfest 2016 adalah kesempatan mendapatkan motor cafe racer yang dilakukan melalui Show Your Pride Challenge. Yang paling stylish bergaya dengan motor cafe racer di depan Suryanation Lounge dan dipublikasikan melalui instagram akan dibuat oleh workshop Retro Syndicate dan menjadi milik pemenang. Hadiah ini nantinya akan diserahkan di acara Big Bang Suryanation Motorland yang akan diadakan di kota Malang pada 28-29 Oktober 2016 mendatang.

“Suryanation Motorland 2016 merupakan sebuah ruang bagi penggemar motor untuk menuangkan imajinasi dan menunjukkan kebanggaan akan karyanya. Dan di Kustomfest kami berkesempatan untuk mengadakan berbagai aktivitas yang erat sekali dengan dunia kustom kultur” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT.Gudang Garam Tbk.

Program special yang diadakan di Kustomfest 2016 kali ini adalah Suryanation akan memberikan kesempatan pengunjung dan komunitas sebagai VIP Guest mereka dengan membagikan Golden Ticket sebanyak 1.000 pcs. Golden Ticket ini bisa digunakan berpose di Wall of Fame Suryanation yang ada di pintu masuk untuk kemudian ditukarkan tiket masuk Kustomfest dan menikmati lounge Suryanation. (Arif/nm)

cafe racer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here