Kustomfest 2016 Bawa Dampak Positif untuk Indonesia

1
kustomfest 2016
Suasana loading peserta Kustomfest 2016 tadi malam, Jumat (7/10/2016) di JEC. Foto: Arif

NaikMotor – Kustomfest 2016 terbukti mampu menyedot perhatian lokal dan dunia internasional yang terlihat dari tingginya tingkat hunian hotel di Yogyakarta menjelang event berlangsung.

Tingginya permintaan hotel di akhir pekan ini salah satunya dari kerinduan penggemar otomotif nasional maupun internasional yang tidak sabar menanti gelaran Kustomfest. Hal ini tentunya butuh peranan pemerintah untuk bisa mendorong event tahunan ini bisa menjadi destinasi internasional.

Para pengunjung, bintang tamu dan peserta Kustomfest 2016 tidak hanya datang dari berbagai pelosok Tanah Air namun juga mulai Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang, Jerman, Perancis hingga Amerika.

“Saya sudah jauh-jauh hari booking tiket untuk melihat Kustomfest dan bertemu brother-brother di Indonesia, respect saya untuk Kustomfest, “ sebut Safri Yusoff dari Brown Pride Singapura yang asyik bercengkerama dengan para karibnya di Indonesia seperti Mangbro Baratwiria, Topan dan lainnya saat loading Kustomfest, Jumat (7/10/2016).

Kustomfest 2016 memang menjadi magnet, bukan sekadar bicara soal motor atau mobil kustom, namun juga ada persahabatan dan persaudaraan yang dirindukan antarbangsa. Mereka datang dengan harapan bisa menjalin keakraban hingga kerjasama bisnis.

Ya, dari industri kreatif, perajin-perajin lokal mulai apparel, clothing dan kebutuhan gaya hidup lainnya menjadi daya tarik tersendiri dengan desain dan kualitas yang bersaing. Ini tentunya bagian dari semangat Kustomfest dalam mengajak semua pelaku kustom kulture untuk berlomba-lomba menciptakan produk berkualitas tinggi. (Arif/nm)

kustomfest_positif

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here