Hadiah Motor Cafe Racer dari Suryanation Motorland di Kustomfest 2016

0
suryanation motorland
Suryanation Motorland akan memberikan hadiah motor cafe racer gratis di Kustomfest 2016. Foto: Arif

NaikMotor – Salah satu sponsor di Kustomfest 2016 Reborn Legend adalah Suryanation Motorland yang akan memberikan hadiah gratis motor cafe racer spesial rakitan Retro Syndicate.

Sebagai salah satu event yang ikut mendukung kustom kulture di Indonesia, Suryanation Motorland tidak ketinggalan menjadi bagian dari Kustomfest, Indonesian Kustom Kulture Festival. Mereka memberikan ruang bagi para penggemar motor untuk menuangkan imajinasi dan menunjukan kebanggaan akan karyanya.

Suryanation MotorlandKonten acara yang diusungnya seperti yang pernah dilakukan tahun sebelumnya di Kustomfest adalah Cafe Racer Day, yakni gathering dan kompetisi khusus para pemilik motor cafe racer dari seluruh Indonesia dengan juri internasional dari Return of the Cafe Racers.

Selain itu adapula Suryanation Motorland Stuntride & Burnout Show yang akan diisi dengan penampilan stuntrider Kustomfest Rofiq, kemudian Suryanation Motorland Screening Movie dan Care Racer Talkshow bersama Geoff Baldwin dari Return of the Cafe Racers dengan bintang tamu Kaichiroh Kurosu dari Cherry’s Company Jepang.

Yang paling spesial tentunya Suryanation akan memberikan kesempatan pengunjung dan komunitas sebagai VIP Guest mereka dengan membagikan Golden Ticket sebanyak 1.000 pcs.

Nah, Golden Ticket ini digunakan untuk bisa berpose di wall of fame di pintu masuk kemudian ditukarkan tiket masuk Kustomfest dan menikmati lounge Suryanation. Kesempatan mendapatkan motor cafe racer dilakukan melalui Show Your Pride Challenge untuk bergaya paling maksimal dengan motornya.

cafe_racer_suryanation_kustomfestNantinya, yang paling stylish bergaya dengan motor cafe racer tersebut akan dibuatkan utuh oleh Retro Syndicate dan menjadi miliknya yang akan diserahkan di Bing Bang Suryanation Motorland Malang, 28-29 Oktober 2016.

Tidak itu saja, Suryanation Motorland juga menyediakan food voucher 300 pcs berupa potongan pembelian makan sebesar Rp 20 ribu, lalu booth voucher potongan sebesar Rp 50 ribu, dan 100 tiket untuk barber & pomade dengan potongan Rp 25 ribu. Mereka juga bisa menyaksikan film perjalanan kustom kulture di Suryanation Movie Bar.

Dab, kapan lagi bisa dapat motor cafe racer gratis? makanya, jangan lupa hadir di JEC Sabtu dan Minggu (8-9/10/2016). (Arif/nm)

cafe_racer_suryanation_kustomfest_3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here