Scooterhood Picnic Rally: Siapkan Rekor Baru

0

Scooterhood_1

Jakarta (naikmotor) – Forum skuter Scooterhood akan menggelar Scooterhood Picnic Rally di Wisma Bukit Pelangi Gn.Geulis Bogor, 21-22 Maret mendatang.

Scooterhood adalah sebuah forum. Forum yang di dalamnya berisikan lebih dari 20 klub skuter. Mereka aktif berdiskusi seputar dunia skuter secara interaktif di dalam forum iCity.

Forum iCity atau Indosat Community adalah forum berbasis solusi (crowd solution) pertama di Indonesia yang menghadirkan Bank Solusi Komunitas sebagai fitur uggulan, membantu siapa saja yang membutuhkan rangkuman informasi, bantuan serta solusi cepat dari komunitas.

Scooterhood Picnic Rally adalah sebuah event yang memadukan antara kegiatan relaksasi wisata reli sekaligus memperkenalkan spot wisata lokal sekaligus membangkitkan kembali semangat ‘vespa rally’ di kalangan skuteris.

Kelas yang dibuka adalah untuk Team (3-5 orang) baik klub atau family serta untuk individual atau solois. Biaya pendaftarannya Rp 50 ribu dengan mendapatkan Legshield banner, piagam, sticker dan makan sore. Sementara pengunjung cukup merogoh uang Rp 10 ribu untuk bisa menikmati rangkaian acara gathering di finish.

Acara ini juga akan mencatat rekor baru yakni reli dengan titik start terbanyak yakni dari Patung Panahan Senayan, TMII, GOR Pajajaran, Kampus UI, Cipondoh Tangerang dan Harapan Indah Bekasi untuk selanjutnya finish di Bukit Pelangi, Gn Geulis Bogor.

Scooterhood Picnic Rally sekaligus menjadi ajang gathering, bazzar, vespa contest, charity dan hiburan reggae, vespunk, sexy dancer dan DJ Nite Party.(Arif/nm) Foto:Scooterhood

LEAVE A REPLY

*