AJM Muffler Antarkan Skuter Keboot Raih Jawara Main Class Scooterprix

0

Scooterprix2015_sentul7
Sentul (naikmotor) partisipasi Skuter Keboot di ajang Scooterprix 2015 putaran perdana menorehkan hasil juara di kelas utama, 4T 125-220cc Master Class Open.

Skuter Keebot racing Team yang bermaterikan pembalap Tommy Patria, Asep Bedun, Heru Susanto, Ikbal Wahyudin dan Ferry Ocktane dengan Sembilan skuter di kelas 2T dan 4T merupakan ancaman serius para kompetitornya di Scooterprix 2015.

Turut didukung Ahmad Jayadi, mantan juara nasional road race dan pemilik Jayadi Racing Team yang berkiprah di Motoprix, Skuter Keboot mendapat polesan teknik dari para mekanik asuhannya.

Salah satu senjata andalannya adalah menggunakan knalpot hasil racikan Jayadi berlabel AJM Muffler Racing Products.”Knalpot ini kami kembangkan sejak awal tahun lalu khusus untuk Vespa. Dengan background kami di balap, riset ini membuahkan hasil dan bisa diaplikasikan untuk pemakaian harian maupun balapan,” sebut jayadi.

Melalui pembalap andalannya asal Bandung, Ferry Ocktane, Skuter Keebot berhasil mencuri kemenangan di salah satu kelas bergengsi 4T 125-220cc Master Class Open dengan membukukan waktu,1,04,467. Ferry berhasil menyelesaikan balapan dalam 10 lap dengan membendung tekanan dari Ahmad Sugi (Kutu Racing Team) dan Dadan (Prapanca Racing Team) yang berada di posisi kedua dan ketiga. Selamat!(Arif/nm) Foto:Arif

AJM-Muffler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here